PENGARUH KEAKTIFAN BERORGANISASI DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR ILMU ORGANISASI MAHASISWA PAP FKIP UNS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aunurrahman, M. (2013). Belajardan Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Basuki, I., & Hariyanto, M. S. (2014). Asesmen Pembelajaran. PT. Remaja Rosdakarya: Bandung.
Devito, J. A. (2010). Komunikasi antar manusia. Jakarta: Professional Books.
Djaali, H., & Muljono, P. (2007). Pengukuran Dalam Bidang Pendidikan Gramedia Indonesia.
Fajar, M. (2012). Ilmu Komunikasi: Teori & Praktik. Yogyakarta: Graha Ilmu
Fatimah, Maulana N. (2016). Efektifitas Komunikasi Divisi Komunikasi Korporat dalam Menyosialisasikan budaya Kinerja (Performence Culture) Terhadap Karyawan Di PT PERTAMI (Persero).
Ghozali, Imam. (2011). Analisi Multivariatedengan Program SPSS. Badan Penerbit Universitas Dipenogoro: Semarang. Gramedia.
Hasibuan, M. S. (2013). Organisasi dan motivasi: dasar peningkatan produktivitas. Jakarta: Bumi Aksara.
Liliweri, Alo (2013). Dasar-dasar komunikasi kesehatan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Mooney, D. J. (2012). Konsep Pengenbangan Organisasi Publik. Bandung: Sinar Baru Algesindo.
Muhammad, A. (2011). Komunikasi organisasi. Penerbit Bumi Aksara.
Mulyasa, E. (2011). Kurikulum Tingkat SatuanPendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Priyatno, D., (2014), SPSS 22: Pengolahan Data Terpraktis, 89-91, 99, 103, 108, 113, 134, 141, 148, C.V. Andi Offset, Yogyakarta.
Rakhmat, J., & Surjaman, T. (2010). Psikologi komunikasi. Remaja Rosdakarya.
Santoso, Singgih. (2010). Menguasai Statistik di Era Informasi Dengan SPSS 12. Jakarta: PT. Alex Media Komputindo.
Sawiji, H. (2012). Komunikasi Kantor. Surakarta: UNS Press
Slameto. (2010). BelajardanFaktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Siagian, S. P. (2010). Teori pengembangan organisasi. Bumi Aksara.
Siswanto. (2010). PengantarManajemen. Jakarta: BumiAksara.
Sukirman, S. (2014). Tuntunan belajar di perguruan tinggi. Jakarta: Pelangi Cendekia.
Sudjana, N. (2010). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sujarweni, V. W., & Endrayanto, P. (2012). Statistika untuk penelitian. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sugihartono, K. N. F., Harahap, F., Setiawati, F. A., & Nurhayati, S. R. (2012). Psikologi Pendidikan. Yogyakarta UNY.
Sugiyono, M. P. P. (2013). Pendekatan Kuantitatif. Kualitatif, dan R&D, Bandung: Alfabeta.
Sumadi, S. (2002). Psikologi Pendidikan. Jakarta: PT. Grafindo PerkasaRajawali.
Suranto, Aw. (2010). Komunikasi Sosial Budaya. Yogyakarta: Graha Ilmu
Syah, Muhibbin. (2010). Psikologi Pendidikan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Triana, E. (2011). Pengaruh keaktifan berorganisasi dan kebiasaan belajar terhadap prestasi belajar mahasiswa jurusan pendidikan geografi angkatan 2008 dan 2009 Universitas Negeri Yogyakarta. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta. hlm, 25-70.
Uno, B. Hamzah dan Satria Koni. 2012. Assessment Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Untari, Erny. (2015). KorelasiKeaktifanSiswaDalamKegiatanOrganisasiSekolah Dan Gaya BelajarSiswaTerhadapPrestasiBelajarMatematikaSiswaKelas X Madrasah Aliyah NegeriNgawiTahunAjaran 2014/2015.Jurnal Media Prestasi15 (2).
UU Nomor 20 Tahun 2003. Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Diakses pada tanggal 18 Januari 2019 dari http://belajarpsikologi.com/pengertian-pendidikan-menurut-ahli/
West &Turner, H, L. (2012). Pengantar Teori Komunikasi. Jakarta: Salemba Humanika
Wikipedia. (2016). OrganisasiMahasiswa. Diperolehpada 16 Maret 2019 darihttps://id.wikipedia.org/wiki/Organisasi_mahasiswa.
Winkel, W. S. (2011). Psikologi pendidikan dan evaluasi belajar. Gramedia.
Wood, T, J. (2013). Komunikasi Interpersonal : Interaksi Keseharian. Jakarta: Salemba Humanika
Wursanto, I. (2012). Dasar-dasar ilmu organisasi. Yogyakarta: Andi Offset.
Refbacks
- There are currently no refbacks.