Perencanaan pada manajemen pembelajaran projek penguatan profil pelajar pancasila tema kearifan lokal di sekolah dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Referensi [1] Pattipeilohy, P. (2024). Manajemen Pembelajaran Sejarah (Studi Kasus di SMA Negeri 3 Ambon) History Learning Management (Case Study at SMA Negeri 3 Ambon). [2] Zainuri, A., Sumarto, M., Pd, I., Tvri, J. P., Malaya, T., Kabupaten, U., Lebong, R., & Bengkulu, P. (2023). MANAJEMEN KURIKULUM MERDEKA Penerbit Buku Literasiologi Alamat Penerbit. http://literasikitaindonesia.com [3] Vhalery. R., Setyastanto. A. M., & Leksono. A. W. (2022). Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka: Sebuah Kajian Literatur. Research and Development Journal of Education. 8(1), 185. [4] Mirliani. (2021). Penerapan Manajemen Pembelajaran di Program Studi Teknik Mesin Politeknik Raflesia. 1(2), 14-19. [5] Rahmawati, D. N. U., & Puspita, R. D. (2020). Penerapan Manajemen Pembelajaran Di Sekolah Dasar Selama Pandemi. Produ: Prokurasi Edukasi Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 2(1), 50-62. [6] Kurniawaty, I., & Faiz, A. (2022). Strategi Penguatan Profil Pelajar Pancasila di Sekolah Dasar. Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(4), 5170-5175. [7] Satria, R., Hidayat, N., Istiyati, S., & Widianto Atmojo, I. R. (2024). Implementasi projek penguatan profil pelajar pancasila di sekolah dasar. Didaktika Dwija Indria. 12(1), 4-5. [8] Pravitasari, P. D., Mahfud, H., & Supianto. (2023). Implementasi proyek penguatan profil pelajar pancasila (P5) di sekolah dasar. Didaktika Dwi Indria. 11(2), 2-3. [9] Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2020). Rencana Strategis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 2020-2024. Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan, 1-129. [10] D. A. Vanisha. (2022). Analisis Keterlaksanaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Pada Tema (Kearifan Lokal) Kelas IV di SD Muhammadiyah 4 Batu. Skripsi thesis. Univ. Negeri Malang. [11] Abdussamad, Z. (2021). Metode Penelitian Kualitatif (P. Rapanna, Ed.; 1st Ed., Vol. 1). Cv. Syakir Media Press. [12] Assyakurrohim, D., Ikhram, D., Sirodj, R. A., & Afgani, M. W. (2022). Metode Studi Kasus dalam Penelitian Kualitatif. Jurnal Pendidikan Sains Dan Komputer, 3(01), 1–9. [13] Mery, Martono, Halidjah, S., & Hartoyo, A. (2022). Sinergi Peserta Didik dalam Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila. Jurnal Basicedu, 6(5), 7840-7849. [14] Dasmana, A., Wasliman, I., Cepi Barlian, U., & Yoseptry, R. (2022). Implementation of Integrated Qoality Management Strengthening Character Education in Realizing Pancasila Students Profiles. International Journal of Graduate of Islamic Education, 3(2), 361-377. [15] Prastyawan. (2016). Manajemen Sarana dan Prasarana Pendidikan. Al-Hikmah: Jurnal Studi Keislaman 6. [16] Rahayu, W. A., Setiawati, M., & Ikhwan. (2023). Implementasi Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5): Kearifan Lokal di SMP Negeri 4 Kubung Kabupaten Solok. Student Scientific Creativity Journal, 1(5), 337-346. [17] Solehudin, D., Priatna, T., & Zaqiyah, D. Y. (2022). Konsep Implementasi Kurikulum Prototype. Jurnal Basicedu, 6(4), 7486-7495.
Refbacks
- There are currently no refbacks.