Perancangan Strategi Pengembangan Bisnis Bakery dengan Pendekatan Blue Ocean Strategy (Studi Kasus)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Lohtander, M., Aholainen, A., Volotinen, J., Peltokoski, M., & Ratava, J. (2017). Location Independent Manufacturing - Case Based Blue Ocean Strategy. Procedia Manufacturing, 2034-2041.
Mauborgne, R., & Kim, W. (2016). Blue Ocean Strategy. Boston: Harvard Business Press.
Mauborgne, R., & Kim, W. (2017). Blue Ocean Shift. London: Pan Macmillan.
Nasikah, U. I. (2022). Pendekatan Blue Ocean Strategy dalam Persaingan Bisnis (Studi Empiris: Hidayatullah Herbal Center) Kota Semarang. Seminar Nasional Akuntansi dan Manajemen (SENAMA) (págs. 102-113). Salatiga: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Manajemen.
Nugraha, T. P. (2016). Strategi Pengembangan Usaha Kecap Cemara dengan Metode Blue Ocean Strategy dan Balance Scorecard pada UKM Cemara Food. Habitat, 14-24.
Orlov, A. K. (2017). Blue Ocean Strategy Application in the Course of Planning and Implementation of Construction Projects in the Area of SMART Housing and Social Infrastructure. (pág. 08015). Moscow: EDP Sciences.
Prasetyowati, E. S. (2013). Perancangan Strategi Value Innovation dengan Menggunakan Balance Scorecard (Studi Kasus Excelso Surabaya. Seminar Nasional Manajemen Teknologi. Surabaya.
Rachman, A. S. (2013). Pendekatan Blue Ocean Stragegy terhadap Strategi Pelayanan Rumah Sakit. Jurnal Teknik Industri, 40-46.
Refbacks
- There are currently no refbacks.