EVALUASI PROGRAM PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES DALAM PERSPEKTIF MUNIF CHATIB
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, M. (2017). Pengembangan Kecerdasan Interpersonal Siswa SD Lazuardi Kamila Global Islamic School (GIS) Surakarta. Institut Agama Islam Negeri Surakarta: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan.
Chatib, M. (2012). Gurunya Manusia. Bandung: Kaifa.
Chatib, M. (2012). Sekolahnya Manusia: Sekolah Berbasis Multiple Intelligences di Indonesia. Bandung: Kaifa.
Chatib, M. (2019). Sekolahnya Manusia. Bandung: Kaifa Learning.
Departemen Pendidikan Nasional. (2003). Undang-Undang No. 20 tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta.
Departemen Pendidikan Nasional. (2003). Undang-Undang Republik Indonesia No. 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Biro Hukum dan Organisasi Departemen Pendidikan Nasional.
Gagne, R. M. (1977). The Conditions of Learning. New York: Holt, Renehart, and Winston.
Gardner, H. (2012). The theory of multiple intelligences. Early professional development for teachers, 133.
Idrus, L. (2019). Evaluasi dalam proses pembelajaran. Jurnal Manajemen Pendidikan Islam 9(2), 920-935.
Iswoyo, S. (2012). Workshop dan Pelatihan Multiple Intelligences Intermediate. Jakarta: Lazuardi-Next.
Moleong, L. J. (2014). Metode Penelitian Kualitatif, Edisi Revisi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Musfiroh, T. (2014). Hakikat Kecerdasan Majemuk (Multiple Intelligences). Skripsi Sarjana, Universitas Terbuka
NAEYC, N. A. (2012). National Association for the Education of Young Children (NAEYC). Diakses pada 16 Mei 2021, from http://www.naeyc.org/
Nurmaidah. (2015). Strategi pembelajaran anak usia dini. Jurnal Al-Afkar, III(1), 1-28.
Hasanah, U. (2015). Konsep pembelajaran berbasis multiple intelligences dalam perspektif Munif Chatib. Tarbawiyah, 12(2), 209-232.
Refbacks
- There are currently no refbacks.