Peningkatan Pemahaman Huruf Hijaiyah Melalui Permainan Kartu Huruf Pada Anak Kelompok B TK Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) Bulurejo Juwiring Klaten Tahun Ajaran 2013-2014
Abstract
Kata kunci: pemahaman huruf hijaiyah, permainan, kartu huruf
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ahmad, A & Sholeh, M. (2005). Psikologi Perkembangan. Jakarta: Rineka Cipta
Fathul, M & Nailur, R. (2013). Permainan Edukatif Pendukung Pembelajaran Bahasa Arab (2). Jogjakarta: Diva Press
Hurlock, E.B. (2005). Perkembangan Anak. Jakarta: PT. Gelora Aksara Pratama
Ismail, A. (2006). Education Games. Yogyakarta : Pilar Media
Istiyaningsih. (2011). Upaya Meningkatkan Kemampuan Menghafal Huruf Hijaiyah Melalui Metode Reading Aloud Di Kelas I MI Gubug Cepogo Boyolali Tahun Pelajaran 2010/2011. Diperoleh 13 Agustus 2013, dari http://www.ijfm.org/PDFs_IJFM/29_2_PDFs/IJFM_29_2-Decker&Injiiru.pdf
Rifa, I. (2012). Koleksi Games Edukatif Di Dalam Dan Luar Sekolah. Jogjakarta: Flashbooks
Sirojuddin, D. (2000). Seni Kaligrafi Islam. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Suwaid, M. N. H. (2012). Prophertic Parenting Cara Nabi Mendidik Anak. Yogyakarta: Pro-U Media
Suwandi, S. (2008). Modul Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Dan Penelitian Karya Tulis Ilmiah. Surakarta: Panitia Sertifikasi Guru Rayon 13 Surakarta
Waluyandari. (2011). Pemanfaatan media flashcard hijaiyah dengan pendekatan beyond centers and circle time (BCCT) untuk meningkatkan kemampuan menghafal huruf hijaiyah pada kelompok bermain play group di Paud Aisiyah Trenggalek. Diperoleh 13 Agustus 2013, dari http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jmtp/article/view/1573/baca-artikel
Refbacks
- There are currently no refbacks.