PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK KANCING GEMERINCING UNTUK MENINGKATKAN KONSENTRASI ANAK KELOMPOK B TK ISLAM PERMATA HATI JAJAR LAWEYAN SURAKARTA TAHUN AJARAN 2013/2014
Abstract
Kata-kata kunci: konsentrasi, kooperatif, Kancing Gemerincing
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, S, Suhardjono & Supardi.( 2012). Penelitian Tindakan Kelas.Jakarta: PT Bumi Aksara.
Daud (2010). Tujuan Konsentrasi. Diproleh 25 maret 2013 http://www.konsistensi.com/2013/01/teori-konsentrasi-belajar.html
Isnawati, N. (2009) konsentari belajar siswa Jakarta: prestasi pustaka
Jubaedah,S. (2010) dengan mengadakan penelitiannya yang berjudul Upaya Meningkatkan motivasi belajar anak TK melalui model pembealajaran kooperatif teknik kancing gemerincing di TK Al – Amin kecamatan parongpong kabupaten bandung Barat). Tahun pelajaran 2009/2010.
Lie, N. (2008). Cooperative Learning Mempraktekan Cooperative Learning Di Ruang – Ruang Kelas. Jakarta : PT Gramedia Widiasarana Indonesia.
Majid, (2013). Strategi Pembelajaran . Bandung : PT REMAJA ROSDAKARYA.
Mukhtar. (2013). Metode Praktis Penelitian Deskriptip Kualitatif . Jakarta :Referensi
( GP Press Group ).
Ningsih, S. (2012). Berjudul Penerapan Model Pembelajaran Audia Visual untuk Meningkatkan Konsentrasi anak TK di TK Al – Amin kecamatan parongpong kabupaten bandung Barat). Tahun pelajaran 2009/2010.. Skripsi Tidak Dipublikasikan, Universitas Sebelas Maret, Surakarta.
Sugiyanto. (2009) . Model – Model Pembelajaran Inovatif Riadi, Muchlisin Model Pembelajaran Lingkaran dalam dan Luar Inside-outside circle (IOC) Surakarta: Panitia Sertifikasi Guru Rayon 13 FKIP UNS Surakarta.
Undang –Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional
Refbacks
- There are currently no refbacks.