Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Media WorldWall pada Mata Pelajaran IPAS di Kelas IV SDN Purwotomo Surakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fidya, I., Romdanih, & Oktaviana, E. (2021). Peningkatan Hasil Belajar IPS Melalui Media Game Interaktif Wordwall. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan STKIP Kusuma Negara III SEMNARA, 219–227.
Hisbiyati, H., & Khusnah, L. (2017). Penerapan Media E-Book Berekstensi Epub Untuk Meningkatkan Minat Dan Hasil Belajar Siswa Smp Pada Mata Pelajaran Ipa. Jurnal Pena Sains, 4(1), 16. https://doi.org/10.21107/jps.v4i1.2775
Khakim, L., Wuryandini, E., & Wahyuni, S. (2023). Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Berbasis Games Wordwall Interaktif Pada Peserta Didik Kelas IV SD Negeri Gaji 1. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Profesi Guru UPGRIS, 1(1), 2914–2920. https://conference.upgris.ac.id/index.php/psnppg/article/view/4234%0Ahttps://conference.upgris.ac.id/index.php/psnppg/article/download/4234/2900
Mazidah, N. R., & Sartika, S. B. (2023). Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Kognitif pada Mata Pelajaran IPA Kelas V di SDN Grabagan. Jurnal Papeda: Jurnal Publikasi Pendidikan Dasar, 5(1), 9–16. https://doi.org/10.36232/jurnalpendidikandasar.v5i1.3192
Octaviana, A., Marlina, D., & Kusumawati, N. (2023). Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Media Wordwall untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SDN Grudo 3 Ngawi. Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 8(1), 6752–6760.
Pahleviannur, S.Pd., M. R., Mudrikah, M.Pd., S., & Mulyono, S.Pd., H. (2022). Penelitian Tindakan Kelas. Pradina Pustaka Grup.
Putu Ayu Anjani, L., Kt Ngr Semara Putra, D., & Ketut Ardana, I. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Berbantuan Media Konkret Terhadap Kompetensi Pengetahuan IPA. Journal for Lesson and Learning Studies, 3(2), 230–237. https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JLLS/article/view/27273
Savira, A., & Gunawan, R. (2022). Pengaruh Media Aplikasi Wordwall dalam Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran IPA di Sekolah Dasar. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(4), 5453–5460. https://doi.org/10.31004/edukatif.v4i4.3332
Sapriyah. (2019). Media Pembelajaran Dalam Proses Belajar Mengajar. Diklat Review : Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Pelatihan, 3(1), 45–56. https://doi.org/10.35446/diklatreview.v3i1.349
Sari, P. M., & Yarza, H. N. (2021). Pelatihan Penggunaan Aplikasi Quizizz Dan Wordwall Pada Pembelajaran Ipa Bagi Guru-Guru Sdit Al-Kahfi. SELAPARANG Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan, 4(2), 195. https://doi.org/10.31764/jpmb.v4i2.4112
Sukatin, Munawaroh Siti, Emili, D. (2023). Pendidikan Karakter dalam Dunia Pendidikan. TADRIBUNA: Journal of Islamic Education Management, 3(1), 61–71. https://doi.org/10.61456/tjiec.v3i1.72
Yani, D. R., & Susanti, R. (2023). Keberagaman Peserta Didik Dalam Pemenuhan Target Kurikulum Melalui Pembelajaran Berdiferensiasi. Guruku: Jurnal Pendidikan Profesi Guru, 2(1), 13–24. https://doi.org/10.19109/guruku.v2i1.17576
Refbacks
- There are currently no refbacks.