Exploring the Learning Barriers in Mathematics for Hearing-Impaired Students in Inclusive Classrooms
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Achmadi, S. R. (2023). UPAYA PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DI PONDOK PESANTREN SALAFIYAH. Jurnal Management dan Pendidikan.
Cakraningrat, B., & Fakhruddiana, F. (2015). Kesiapan Belajar Siswa Tunarungu Yang Menempuh Pendidikan Inklusi. Humanitas, 12(2). https://doi.org/10.26555/humanitas.v12i2.3826
Drs. Djadja Rahardja, M. (2005). IDENTIFIKASI DAN ASESMEN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS. DIREKTORAT PEMBINAAN SEKOLAH LUAR BIASA.
Rahmah, F. N. (2018). Problematika Anak Tunarungu Dan Cara Mengatasinya. Quality, 6(1), 1. https://doi.org/10.21043/quality.v6i1.5744
Surabaya, U. N. (2023). Kecakapan hidup pada anak kesulitan belajar. October.
W, R. C. (2024). ANALISIS KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA PADA PESERTA DIDIK TUNARUNGU KELAS II DI UPT SPF SD NEGERI MANNURUKI. Jurnal Rekayasa Geofisika Indonesia.
Hidayah, A., & Maemonah, M. (2022). Analisis Hambatan Belajar Siswa Kelas IV Pada Mata Pelajaran Matematika. Symmetry: Pasundan Journal of Research in Mathematics Learning and Education, 7(2), 232–240. https://doi.org/10.23969/symmetry.v7i2.6737
Yusuf, Y., R., N. T., & W, T. Y. (2017). Analisis Hambatan Belajar (Learning Obstacle) Siswa SMP Pada Materi Statiska. Aksioma.
Siti, R., I, R., & Maulana. (2024). ESAIN DIDAKTIS UNTUK MENGATASI HAMBATAN BELAJAR SISWA SD PADA PEMAHAMAN KONSEP LUAR BANGUN DATAR . Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika.
N. Amallia and E. Unaenah, ‘Analisis Kesulitan Belajar Matematika Pada Siswa’, Attadib J. Elemetary Educ., vol. 3, no. 2, pp. 123–133, 2018
Sugiyono, P. D. (2015). METODE PENELITIAN KUANTITATIF, KUALITATIF, DAN R&D. Bandung: Alfabeta.
Prastowo, A. (2012). Metode Penelitian Kualitatif dalam perspektif Rancangan Penelitian (2nd ed.). Ar-Ruzz Media.
Nasution, A. F. (2023). Metode Penelitian Kualitatif. Medan: CV. Harfa Creative.
Kareninsa, M., Marlina, L., & Andriani, O. (2024). Menganalisis Karakter Anak Berkebutuhan Khusus Penyandang Tunawicara Di Sekolah Dasar. Jurnal Nakula : Pusat Ilmu Pendidikan, Bahasa Dan Ilmu Sosial, 2(2), 100–108.
[H, R. S. (2024). Tantangan dan Solusi dalam Pengajaran Siswa Tunarungu : Persepsi Guru di SLB PGRI Kamal, Bangkalan. Jurnal Pendidikan dan Bahasa.
Rahmi, D. (2015). MINAT PENYANDANG HAMBATAN PENDENGARAN TERHADAP PENGGUNAAN ALAT BANTU DENGAR. Jurnal Ilmiah Pendidikan Khusus.
Hisbollah, Budiyanto, & Mudjito. (2022). MODEL PENGELOLAAN KELAS DI SEKOLAH INKLUSI KABUPATEN BOJONEGORO. Journal of Sepecial Education Need.
Refbacks
- There are currently no refbacks.