Penerapan metode gallery walk terhadap hasil belajar recount text siswa sma kelas x ipa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
S Kinasih 2019 Peningkatan Hasil Belajar IPA Materi Ciri-Ciri Makhluk Hidup melalui Pembelajaran Kontekstual pada Siswa Kelas VI SD Negeri 2 Sidoharjo Polanharjo Klaten Semester I Tahun Pelajaran 2018/2019 JPI (Jurnal Pendidik. Indones. J. Ilm. Pendidik. 5(4) 282–297
M Mashadi 2019 Peningkatan Perhatian dan Hasil Belajar PKn Materi Budi Pekerti melalui Metode Pembelajaran Talking Stick (Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta Didik Kelas I Semester 2 SDN Ngiyono Tahun Pelajaran 2015/2016) JPI (Jurnal Pendidik. Indones. J. Ilm. Pendidik.5(1) 109–115
L C Council 2008 Primary Framework Support for Writing, Non-Fiction (Lancashire Country
Council)
H D Brown 2001 Teaching by principles: An interactive approach to language pedagogy (New
York: Addison-Wesley Longman Inc)
S Anitah , Ismail, Sunardi, Dewi Rochsantiningsih 2017 The Effectiveness of Gallery Walk
and Simulation (GALSIM) to Improve Students’ Achievement in Fiqh Learning Walisongo: Jurnal Penelitian Sosial Keagamaan 5(1) 231-252
S Ulfah 2019 Upaya Meningkatkan Hasil Belajar PKn tentang Globalisasi pada Peserta Didik Kelas IV SDN Turusgede di Semester II Tahun Pelajaran 2017/2018 dengan Metode Make A Match JPI (Jurnal Pendidik. Indones. J. Ilm. Pendidik. 5(2) 79–87
G Duffy 2003 Explaining reading: A resource for teaching concepts, skills, and strategies (New York: Guilford Press)
C Suhartini 2019 Peningkatan Prestasi Belajar PKn melalui Metode Kooperatif Pada Siswa SD,” JPI (Jurnal Pendidik. Indones. J. Ilm. Pendidik. 5(1) 96–101
F Febrian Elisabet and S Widyanti Eunice 2017 Peningkatan hasil belajar IPS melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe think pair and share (TPS) dengan teknik gallery walk J. Educ. Res. Eval. 1(2) 121–127
Kahayun 2015 Pengaruh Model Pembelajaran Gallery Walk Terhadap Minat Belajar Pada Mata Pelajaran Sejarah Kelas XI IIS 3 Di SMA N 1 Natar Tahun Pelajaran 2014/2015 (Skripsi Pendidikan IPS. Universitas Lampung)
A Husna, Akhmad Multazam. 2019 The Concepts of Recount Text
R B Santosa 2017 Motivasi Dalam Pembelajaran Bahasa Inggris: Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris IAIN Surakarta Jurnal Ilmiah DIDAKTIKA 18(1) 87-102
Saragih & Pardede H 2014 The Effectiveness of Using Recount Text to Improve Writing Skill for Grade III Students of Kalam Kudus Elementary School 2 Pematangsiantarr IOSR Journal 19,56-64.
F Dengo 2018 Penerapan Metode Gallery Walk Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran IPA.TADBIR Jurnal Manajemen Pendidikan Islam 6(1).
Yusnidar 2010 Penerapan Model Gallery Walk Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Teks Analytical Exposition Bahasa Inggris Siswa Kelas XI IPA-1 MAN Model Banda Aceh ISSN 2355-004X | 57
Refbacks
- There are currently no refbacks.