Nilai-nilai karakter dalam makna moto hidup mahasiswa pendidikan bahasa dan sastra indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
H G Tarigan 1993 Pengajaran Semantik (Bandung: Angkasa)
Y Warsiyanti 2019 Upaya Peningkatan Hasil Belajar Lompat Jauh Melalui Pendekatan Bermain Lompat Tali pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar JPI (Jurnal Pendidik. Indones. J. Ilm. Pendidik.5(3) 179–187
N Riemer 2010 Introducing Semantics (London: Cambridge University Press)
H Kridalaksana 2001 Pembentukan Kata Bahasa Indonesia (Jakarta:Gramedia)
Sriyono 2020 Peningkatan Keterampilan Bahasa pada Anak Usia Dini Melalui Metode
Bercerita JPI (Jurnal Pendidik. Indones. J. Ilm. Pendidik. 6(1) 76–79
L Finoza 2010 Komposisi Bahasa Indonesia Revisi 4 (Jakarta:Diksi)
Dariyatun 2019 Model Pembelajaran Bermain Kartu Kosakata Guna Meningkatkan Kemampuan Bahasa pada Anak Usia di Kelompok Bermain JPI (Jurnal Pendidik. Indones. J. Ilm. Pendidik.5(1) 52–64
M Samani dan Hariyanto 2011 Konsep dan Model Pendidikan Karakter (Bandung: PT Remaja Rosda Karya)
Pranowo 2012 Berbahasa Secara Santun (Yogyakarta: Pustaka Pelajar)
H I Purnama, dkk 2009 Leadership Revolution - Good to be Great Leader (Yogyakarta: Andi)
M A Barnawi 2012 Buku Pintar Mengelola Sekolah (Swasta (Yogyakarta:Ar-Ruzz)
N Hidayah 2015 Penanaman Nilai-Nilai Karakter Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Di Sekolah Dasar TERAMPIL J. Pendidik. dan Pembelajaran Dasar 2(2) 190–204
S Wayan 2013 Model pembelajaran fisika untuk mengembangkan kreativitas berpikir dan karakter bangsa berbasis kearifan lokal Bali JPI (Jurnal Pendidik. Indones 2(2)
A. Ani Nur 2014 Pendidikan karakter untuk siswa sd dalam perspektif islam Mimb. Sekol. Dasar 1(1) 50–58
Sugiyono 2007 Metode Penelitian Kualitatif Kuantitatif dan R & D (Bandung: Alfabeta)
Refbacks
- There are currently no refbacks.