The Congklak Game Method to Improve The Calculating Ability of Class III Students at SDN Segaralangu 01
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Sudono, Anggani. (2000) Sumber Belajar & Alat Permainan Untuk Anak Usia Dini Jakarta : Grasindo.
T, Sugianto, Mayle. (1998). Bermain, Mainan Dan Permainan, Jakarta: Depdikbud.
David, Keith. (2006). Kemampuan Berhitung. Yogyakarta. Mangkunegara.
Rijt E Al. (2003). Kemampuan Berhitung Juga Yang Sangat Diperlukan Dalam Kehidupan Sehari-Hari, Agar Mampu Menyiapkan Mental Untuk Masa Depan. Jakarta.
Danim, Sudarman. (1994). Kemampuan Dalam Arti Yang Umum Dapat Dibatasi Sebagai Perilaku Yang Rasional Untuk Mencapai Tujuan Yang Dipersyaratkan Sesuai Dengan Kondisi Yang Diharapkan. Jakarta : Bekasi.
Nurhasanah (2007). Berhitung Menjumlahkan, Mengurangi, Dan Lain Sebagainya. Skripsi. UI Jakarta.
Depdikbud, Pembinaan Nilai Budaya Melalui Permainan Rakyat Daerah Istimewa Yogyakarta, Yogyakarta : Depdikbud, 1997.
Rumania, N. (2015): Meningkatkan Kemampuan Berhitung Perkalian Bilangan Asli Dengan Menggunakan Media Gambar Pada Siswa Kelas III SDN Kalipucang Bantul”
S. H. Dedi Hamid, H. Dr. Undang-Undang RI Nomor 20 tahun 2003 tentang sistem Pendidikan Nasional Tahun 2003, Jakarta : Asokadikta Durat Bahagia, (2003).
Wulandari, Y., & Jannah, M. (2018). Penerapan Model Project Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Di Kelas V Min 38 Aceh Besar. Prosiding Seminar Nasional Biotik, 793–797.
Refbacks
- There are currently no refbacks.