Improving Students' Learning Outcomes with The Set Method on Sound Material in Class 4 SDN Kutasari 5
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kurniawan, H., & Handayani, S. (2022). Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Metode Pembelajaran Student Engagement Time pada Materi Bunyi. Jurnal Pendidikan Dasar, 14 (1), 97-104.
Sari, D. P., & Anggraini, D. (2020). Efektivitas Penggunaan Metode Student Engagement Time dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Bunyi di Kelas IV SD Negeri 2 Pariangan Selatan. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 6 (1), 1-8.
Yunita, E., & Risdiana, E. (2021). Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Metode Student Engagement Time (SET) pada Materi Bunyi di Kelas IV SD Negeri 2 Bukit Tinggi. Jurnal Pendidikan Dasar dan Menengah, 3(2), 48-56.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: CV.Alfabeta (Online), (Https://doku.pub, diakses 24 Januari 2020).
Suharsimi Arikunto. (2010). Manajemen Penelitian. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Suharsimi Arikunto. (2006). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik, (Edisi Revisi) Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, S. (2008). Prosedur Penelitian “Suatu Pendekatan Praktik”. Edisi Revisi VI. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Ibrahim. (2003). Perencanaan Pengajaran. Jakarta: Rineka cipta.
Ikhwan. (2009). IPA untuk SD/ MI kelas IV. Jakarta:
Sindunata. Muhammad, M., & Nurdyansyah, N. (2015). Pendekatan Pembelajaran Saintifik. Sidoarjo: Nizamia Learning Center., 41
Refbacks
- There are currently no refbacks.