Development Book Based on Constructivism for Basic Education in Primary School Teacher Education Program
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Habibi, Mhmd. 2014. Pengembangan Modul Pecahan Berbasis Konstruktivisme Dengan Sisipan Karikatur Untuk Kelas IV Sekolah Dasar. Proseding Seminar Nasional Pendidikan Matematika. Hal. 27- 48 Uninus. Bandung.
Hamdani. 2011. Strategi Belajar Mengajar. Bandung: Pustaka Setia.
Hamid, M. Abdul, Danial Hilmi, and M. Syaiful Mustofa. 2019. "Pengembangan Bahan Ajar Bahasa Arab Berbasis Teori Belajar Konstruktivisme Untuk Mahasiswa." Arabi: Journal of Arabic Studies 4.1 : 100-114.
Hendikawati, Putriaji, et al. 2019. "Pelatihan Pembelajaran Matematika Kreatif dengan Pendekatan Konstruktivisme bagi Guru-Guru Sekolah Dasar YPII." Jurnal Abdimas 23.1:1-7.
Ika Lestari. 2013. Pengembangan BahanAjar Berbasis Kompetensi (Sesuai dengan Kurikulum TingkatSatuan Pendidikan). Padang:Akademia Permata.67
Mariyani, Anna. 2016. "Development of Learning Book Based on Inquiry Guidenes the Topic Structure of Earth in Grade V of Elementary School Pucangsawit of Surakarta." Proceeding of the International Conference on Teacher Training and Education. Vol. 2. No. 1.
Nurdyansyah, Nurdyansyah and nahdliyah, Mutala'liah. 2018. Pengembangan Bahan Ajar Modul Ilmu Pengetahuan Alambagi Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kualitatif & Kuantitatif dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Quale, Andreas. 2012. Konstruktivisme i naturvitenskapen: kunnskapssyn og
didaktikk. Nordic Studies in Science Education, 3.2: 175-188.
Rochman, Syaiful, and Indra Sakti. 2019. "Asessment Higher Order Thingking Skills untuk Meningkatkan Hasil Pembelajaran Dasar-Dasar Pendidikan MIPA (DDP MIPA)." Talenta Conference Series: Science and Technology (ST). Vol. 2. No. 2.
Rodiyana, Roni, and Wina Dwi Puspitasari. 2019. "Model Pembelajaran Konstruktivisme untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Komunikasi Matematika Siswa Sekolah Dasar." Proceedings of the ICECRS 2.1 : 147-157.
Trianto. 2011. Pengantar Penelitian Pendidikan Bagi Pengembangan Profesi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan. Jakarta: Prenada Media Group
Refbacks
- There are currently no refbacks.