How to Teach Make Up for The Beginner in ATMAISWARI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dafit, F. (2017). The Effect of Teahing Multiliteracy Model in Reading Skill of Elementary Students. Jurnal Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar. E-ISSN 2579-3403. Volume 1, nomor 1, Juli 2017. 87-100.
Susilo, S.V., & Garnisya, G. R. (2018). Penerapan Model Multiliterasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Cakrawala Pendas Vol.4 No. 2. Edisi Juli 2018. P-ISSN: 2442-7470. E-ISSN: 2579-4442
Saputra, L. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Multiliterasi dan Kemampuan Berorganisasi terhadap Kemampuan Analisis Kimia Peserta Didik (Eksperimen Pada Peserta Didik SMA Negeri di Kecamatan Cilodong Kota Depok). Alfarisi:Jurnal Pendidikan MIPA Vol. 1, No. 1, April 2018, pp. 66-80. p-ISSN 2615-7756. E-ISSN: 2615-7748
Sari, E.S., Suryaman, M., Lesyarini, B. (2013). Model Multiriterasi dalam Perkuliahan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. LITERA, volume 12, nomor 2, october 2013. Pp 246-255.
Nopilda, L.& Kristiawan, M. (2018). Gerakan Literasi Sekolah Berbasis Pembelajaran Multiliterasi Sebuah Paradigma Pendidikan Abad Ke-21. JMKSP (Jurnal Manajemen, Kepemimpinan, dan Supervisi Pendidikan)Volume 3, No. 2. July-December 2018. Pp 216-231.
Ginanjar A.Y. & Widayanti, W. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Multiliterasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematis Siswa di SD/MI. Primary: Jurnal Keilmuan dan Kependidikan Dasar. P-ISSN: 2086-1362, e-ISSN: 2623-2685. Vol 10, no 2 (Juli-Desember) 2018
Marlina, Pipin T.P., & Suciati. (2011). Model Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Perkuliahan Dasar Rias (Tata Kecantikan Wajah dan Rambut) Untuk Meningkatkan Kreatifitas Mahasiswa. Jurnal Penelitian Pendidikan. Vol. 12. No. 1. April 2011. Pp11-21.
Windayani, N. R., & Ihsani, A. N. N. (2014). Peningkatan Hasil Belajar Pada Rias Wajah Sehari-hari Melalui Multimedia Pembelajaran Interaktif di SMK N 1 Tegal. JBBHE 3 (1) (2014) Journal of Beauty and Beauty Health Education. ISSN 2252-7087. http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/bbhe
Habibah, L. F. & Nurlaela, L. Pemanfaatan Video Tutorial Rias Wajah Karakter Untuk Meningkatkan Kemampuan Merias Wajah Bagi Siswa Tata Kecantikan Rambut SMK Negeri 1 Sooko. e-Journal Volume 07 Nomor 1 tahun 2018, edisi Yudisium Periode Februari, hal 92-100.
Apriliani, D. A. (2016). Kemampuan Tutor Dalam Memanfaatkan Media Pembelajaran Program Pelatihan Tata Rias di SKB Gunungkidul. Yogyakarta: Program Studi Pendidikan Luar Sekolah Jurusan Pendidikan Luar Sekolah Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta. Unpublished.
Millah, H., & Kustianti, N. (2017). Pelatihan Penataan Rambut Modifikasi Teknik Kepang Pada Siswa Kelas XI Kecantikan Rambut Di SMKN 2 Boyolangu. e-Journal volume 06 Nomer 01 Tahun 2017. Edisi Yudisium Periode Februari, pp 51-58.UNESA: Unpublished.
Refbacks
- There are currently no refbacks.