Pelatihan Pengelolaan Kelas Daring yang Kreatif dan Inovatif melalui Google Classroom
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anugrah, D. (2020). Dinamika pembelajaran daring di tengah pandemi Covid-19. Berita Magelang.
Arora, A. K., & & Srinivasan, R. (2020). Impact of pandemic COVID-19 on the teaching–learning process: A study of higher education teachers. Prabadhan: Indian Journal of Management, 13 (4). https://doi.org/10.17010/PIJOM/2020/V13I4/151825
Collie, R. J., Shapka, J. D., & Perry, N. E. (2011). Predicting teacher commitment: The impact of school climate and social–emotional learning. Psychology in the Schools, 48(10), 1034–1048.
Hidayat, W., & Sudibyo, N. A. (2018). Implementasi pembelajaran interaktif elektronika dasar menggunakan adobe flash cs6 pada kelas semu dengan google classroom berbasis framework rad. Jurnal Sains Dan Edukasi Sains, 1(2).
Kuntarto, E. (2017). Keefektifan Model Pembelajaran Daring dalam Perkuliahan Bahasa Indonesia di Perguruan Tinggi. Indonesian Language Education and Literature, 3(1).
Mc Quail, Denis. (2006). Teori Komunikasi Massa Suatu Pengantar. Alih bahasa oleh Agus Dharma dan Aminudin Ram. Jakarta: Erlangga.
Sabran, & Sabara, E. (2014). Keefektifan Google classroom sebagai media pembelajaran. Diseminasi Hasil Penelitian Melalui Optimalisasi Sinta Dan Hak Kekayaan Intelektual, 122–125.
Savitri, D. I. (2019). Penggunaan pembelajaran 4.0 berbantuan aplikasi google classroom dan google form dalam mata kuliah ilmu sosial budaya dasar. Jurnal Borneo Saintek, 2(1).
Snelling, J., & Fingal, D. (2020). 10 Strategies for Online Learning During a Coronavirus Outbreak. Deas, Content and Resources for Leading-Edge Educators.
Zhang, D., Zhao, J. L., Zhou, L., & Nunamaker, J. F. (2004). Can e-learning replace classroom learning? Communications of the ACM.
DOI: https://doi.org/10.20961/dedikasi.v3i2.54194
Refbacks
- There are currently no refbacks.
|