Marketing Mix 4P Komoditas Kentang (Solanum tuberosum L) di PT Agro Lestari Merbabu Magelang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
[BPS] Badan Pusat Statistik. 2022
Arifudin, O., & Taryana, T. (2018). Pengaruh Pelatihan Dan Motivasi Terhadap Produktivitas Kerja Tenaga Kependidikan STIT Rakeyan Santang Karawang. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 2(3), 209–218.
Fajrin, F. V., & Wibowo, S. (2018). Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Image Pada PT Pikiran Rakyat Bandung Tahun 2018. EProceedings of Applied Science, 4(2).
Khaddapi, M., Damayanti, D., & Kaharuddin, K. (2022). Strategi Digital Bauran Pemasaran 4p Terhadap Kinerja UMKM Kota Palopo. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 5(2), 157.
Mas’ari, A., Hamdy, M. I., & Safira, M. D. (2019). Analisa strategi marketing mix menggunakan konsep 4p (price, product, place, promotion) pada PT. Haluan Riau. Jurnal Teknik Industri, 5(2), 79–86.
Mohamad, R., & Rahim, E. (2021). Strategi bauran pemasaran (marketing mix) dalam perspektif syariah. MUTAWAZIN (Jurnal Ekonomi Syariah), 2(1), 15–26.
Ningsih, D. D. S., & Maika, M. R. (2020). Strategi Bauran Pemasaran 4P Dalam Menentukan Sumber Modal Usaha Syariah Pedagang Pasar di Sidoarjo. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 6(3), 693–702.
Purnomo, E., Suedy, S. W. A., & Hariyati, S. (2014). Perubahan morfologi umbi kentang konsumsi (Solanum tuberosum L. Var granola) setelah perlakuan cara dan waktu penyimpanan yang berbeda. Jurnal Akademika Biologi, 3(1), 40–48.
Wijaya, A., Fathurrohman, Y. E., Sisca, S., Mathory, E. A. S., Ernanda, R., Purnomo, Y. J., Hutabarat, M. L. P., Nugroho, A., Wardhana, M. A., & Purba, B. (2021). Ilmu manajemen pemasaran: Analisis dan strategi. Yayasan Kita Menulis.
Refbacks
- There are currently no refbacks.