Bauran Pemasaran (4P) Selada (Lactuca Sativa L.) Hidroponik di Arghi Hydrofarm Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bambang P., Nufian S.F., Wayan W.A., Dewi D.T., dkk. (2018). Komunikasi Pemasaran Terpadu (Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru). Malang : Tim UB Press.
Dewi, A., Lubis, N., & Sitepu, S. M. B. (2023). Budidaya Selada Organik Ramah Lingkungan. Sukoharjo: Penerbit Tahta Media.
Imaniar, Dimas. 2018. Strategi pengembangan dan bauran pemasaran potensi komoditas kopi dalam rangka penguatan pasar produk pertanian secara integratif dengan sektor pariwisata di Kabupaten Banyuwangi. Journal of Applied Business Administration. V0l (2): 206-217.
Masitah, M., Syahrir, S., Amin, M., & Mandeva, P. (2021). Analisis kelayakan usahatani selada hidroponik di masa pandemi Covid-19 Kabupaten Kolaka. Jurnal AGRISEP: Kajian Masalah Sosial Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis, 20(2), 343–354.
Mohamad, R., & Rahim, E. (2021). Strategi bauran pemasaran (marketing mix) dalam perspektif syariah. MUTAWAZIN (Jurnal Ekonomi Syariah), 2(1), 15- 26.
Musfar, T. F., & SE, M. (2020). Buku Ajar Manajemen Pemasaran: Bauran Pemasaran Sebagai Materi Pokok Dalam Manajemen Pemasaran. Kota Bandung: Media Sains Indonesia.
Rukin. (2019). Metodologi Penelitian Kualitatif. Yayasan Ahmar Cendekia Indonesia. Sulawesi Selatan.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan RnD. CV Alfabeta. Bandung.
Wijaya, A., Nugroho, A., Hendra, Sisca, et al. (2021). Ilmu Manajemen Pemasaran: Analisis dan Strategi. Medan: Yayasan Kita Menulis.
Yulia, Y., Bahtera, N. I., & Purwasih, R. (2021). Analysis of consumer assessment in small and medium enterprises “Raja Abon Makmur Lestari” on shredded products and mix marketing. Journal of Asian Multicultural Research for Economy and Management Study, 2(1), 6-15
Refbacks
- There are currently no refbacks.