Digitalisasi UMKM sebagai Upaya Peningkatan Pemasaran dan Penjualan Online di Desa Tengklik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Febriyantoro, M. T., & Arisandi, D. (2018). Pemanfaatan digital marketing bagi usaha mikro, kecil dan menengah pada era masyarakat ekonomi ASEAN. JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara, 1(2), 61–76. https://doi.org/10.26533/jmd.v1i2.175
OECD. (2002). Tax administration: Supporting SMEs to get tax right series strategic planning. Paris: OECD Paris.
Pawito. (2007). Penelitian komunikasi kualitatif. Yogyakarta: PT. LKIS Pelangi Aksara.
Purwana, D., Rahmi, R., & Aditya, S. (2017). Pemanfaatan digital marketing bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 1(1), 1–17. https://doi.org/10.21009/JPMM.001.1.01
Tambunan, T. (2012). Usaha mikro kecil dan menengah di Indonesia: Isu-isu penting. Jakarta: LP3ES. Tersedia dari https://scholar.google.com/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=%29.+Usaha+Mikro+Kecil+dan+Menengah+di+Indonesia%3A+Isu-Isu+Penting&btnG=
Sugiyono. (2015). Metodologi penelitian pendidikan: Pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta. Tersedia dari https://scholar.google.com/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=Metodologi+Penelitian+Pendidikan%3A+Pendekatan+Kuantitatif%2C+Kualitatif%2C+dan+R%26D&btnG=
Yin, R. K. (2003). Studi Kasus: Disain dan Metode. M. Djauzi Mudjakir (Penerjemah). Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada. Tersedia dari https://scholar.google.com/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=Studi+Kasus%3A+Desain+dan+Metode.%2C+M.+Djauzi+Mudjakir+%28Penerjemah%29&btnG=
Yuniarti, T., Faujiyah, F., Rizal, M. A., & Bani, F. C. D. (2022). Digitalisasi pemasaran dalam upaya peningkatan penjualan produk usaha mikro kecil menengah (UMKM) di wilayah Jakarta Selatan. Jurnal Pustaka Mitra (Pusat Akses Kajian Mengabdi Terhadap Masyarakat), 2(2), 121–126. https://doi.org/10.55382/jurnalpustakamitra.v2i2.202
Refbacks
- There are currently no refbacks.