Analisis Marjin Pemasaran Kedelai di Kabupaten Grobogan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Biro Statistik. 1984. Buku Saku Statistik Indonesia 1983 (Statistical Poket Books) dan Edisi tahun sebelumnya. Jakarta.
Cark, F.E., dan Weld, L.D.H. 1932. Marketing Agriculture product. The Macmillan Company, New York.
Churman, S. 1984. Methodological Experience in Analizing and Assesing the Demand for Soybean in Thailand, CGPRT, UN/Escap. Bangkok.
Damarjati dan Siwi, 1986. Potensi dan Produksi Jagung dan Kedelai, Makalah disampaikan pada Konsultasi Teknis Pengembangan Industri Pengolahan Jagung dan Kedelai. Bogor.
Rachim, A. 1986. Notes on the soybean Food Industry Under Producers, Co-operative in Indonesia. CGPRT/UN/Escap. Bangkok.
Rahman, A.. Prasta, Y., Purnomo, S., dan Indarini. 1983. Analisa Kebijaksanaan Pangan Antara Tujuan dan Kendala, Bulog. Jakarta.
Silitonga, C., Santoso, B., dan Indiarto N. 1996. Peranan Kedelai Dalam Perekonomian Nasional dalam Buk Ekonomi Kedelai Indonesia. IPB Press. Bogor.
Silitonga. 1986. Pemasaran dan Penanganan Pasca Panen Jagung dan Kedelai. Makalah disampaikan pada Konsultasi Teknis Pengembangan Industri Pengolahan Jagung dan Kedelai. Bogor.
Siombing, D.A. 1985. Prospek dan Kendala Pengembangan Kedelai di Indonesia dalam buku Kedelai. Pusat Penelitidan dan Pengembangan Tanaman Pangan. Bogor.
Zulham, A., dan Yumn, M. 1996. Pemasaran dan Pembentukan Harga dalam Buku Ekonomi Kedelai Indonesia. IPB Press. Bogor.
Refbacks
- There are currently no refbacks.