Eksistensi Wayang Orang Sriwedari Sebagai Wisata Budaya Kota Surakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardani, Wayan. (2022). Pengaruh Digital Marketing terhadap Perilaku Konsumen. Jurnal Tadbir Peradaban, 2(1), 40-47.
Fitria, Tira Nur. (2023). The Performance of Wayang Orang Sriwedari: A Cultural Preservation. Humaya Journal, 3(2), 123-138.
Hiyatussa’adah, Ilha. (2018). Usaha-Usaha Untuk Mempertahankan Eksistensi Wayang Wong Sriwedari di Tengah Kemerosotan Seni Pertunjukan Tradisi di Surakarta, Tahun 1970-2016. [Skripsi]. Program Studi Ilmu Sejarah. Fakultas Ilmu Budaya. Universitas Diponegoro Semarang.
Kotler, Philip. (2002). Manajemen Pemasaran, Edisi Millenium, Jilid 2. Jakarta: PT Prenhallindo.
Nanariain, V. W. dkk. (2015) Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Eksistensi Kegiatan Wisata Kuliner Tinutuan di Koridor Jalan Wakeke Manado. Jurnal Spasial, 2 (3), 112-120.
Nurgiyantoro, Burhan. (2011). Wayang dan Pengembangan Karakter Bangsa. Jurnal Pendidikan Karakter. 1(1), 18-34.
Puguh, Dhanang Respati. (2023). Wayang Orang Panggung Sebagai Hiburan Massa: Tinjauan dari Perspektif Sejarah. Jurnal LWSA Conference Series. 6, 4-10.
Rahardjo, Mudjia. (2017). Studi Kasus dalam Penelitian Kualotatif Konsep dan Prosedurnya. Malang: UIN Maulana Malik Ibrahim.
Sukmadinata. N. S. (2007). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Rosdakarya.
Walidin, W., Saifullah, & Tabrani. (2015). Metodologi penelitian kualitatif & grounded theory. FTK Ar-Raniry Press