Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Sekolah Terhadap Kepuasan Siswa Di Sma Negeri 1 Jatisrono
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Dahlan, A. Y. (2016). Analisis Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Siswa SMA Negeri 1 Sibolga dengan Menggunakan Metode Importance Performance. Skripsi Universitas Terbuka. Diakses dari http://repository.ut.ac.id/6465/
Dib, H dan Alzaner, M. (2013). Conceptual Model Of Student Satisfaction In Syrian Universities.
European Journal Of Economic Finance And Administrative Sciences. 13-20.
Ditjen GTK. (2020). Kemdikbud: Mengembangkan Profesionalisme Guru. https://gtk.kemdikbud.go.id/read-news/mengembalikan-profesionalisme-guru# Febryanti.
(2020). Manajemen Humas Sekolah. Bandung: Widina Bhakti Persada.
Fornell, C. (1992). A National Customer Satisfaction Barometer: The Swedish Experience. Journal of Marketing, 52 (1), 6-21.
Harrison, S. (1995). Public Relations: An Introduction. London: International Thomson Bus.
Keller. K. L. (1993). Conseptualizing, Measuring, and Managing Costumer-based Brand Equity. Journal of Marketing, 57(1), 1-22.
Kotler, P. dan Keller K.L. (2007). Manajemen Pemasaran: Edisi Bahasa Indonesia. Jakarta: PT Indeks.
Kristiadi, A. A. dan Putri, S. S. A. (2018). Pengaruh Harga, Kepercayaan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Siswa/I Bersekolah Di SMK Taman Wisata Cileungsi Kab. Bogor. Majalah Ilmiah Panorama Nusantara, 13(24), 51-59.
LTMPT. (2020). Sekolah dengan Nilai Rerata TPS UTBK Tertinggi Tahun 2020. https://top1000sekolah.ltmpt.ac.id/site/index2020
Megawati dan Rochman, C. 2019. Analisis Ketercapaian Standar Sarana dan Prasarana pada Sekolah. Al-Tabid: urnal Kajian Ilmu Kependidikan. 12(2), 240-258.
Mulyono, H. 2016. Pengaruh Orientasi Pasar dan Citra terhadap Kepuasan Mahasiswa dan Implikasinya terhadap Loyalitas Mahasiswa. Jurnal Aplikasi Manajemen. 14 (3), 515-527.
Noviasari, R. A. (2015). Pengaruh Citra Institusi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa Universitas Moch.Sroedji Jember. Journal Bisnis Dan Manajemen, 9(2), 190–201.
Oliver. R. L. (1980). A Cognitive Model of The Antecedents and Cosequences of Satisfaction Decisions. Journal of Marketing Research. 4(4), 60-69.
Parasuraman, A., Zeithaml, V,. dan Berry, L.L. (1988). SERQUAL: A Multiple-Item Scale for Measuring Consumer Perceptions of Service Quality. Journal of Retailing, 64(1), 12-40.
Parasuraman. Et, al.. 1988. Zeithmal and Bitner (1996). Konsep dan Teknik Pengukuran Kualitas Produk Jasa. Kajian Bisnis dan Manajemen. Vol. 4 (1), hlm 55-56.
Permana, R. A. H. A. 2018. Penerapan Total Quality Management dalam Pendidikan. Artikel Pendidikan (Online). https://lpmpbanten.kemdikbud.go.id/archives/504#_ftnref1
Rangkuti, F. (2002). Measuring Customer Satisfaction: Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Plus Analisis Kasus PLN_JP. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Umum.
Ratnasari, T. dan Aksa, M. H (2011). Teori dan Kasus Manajemen Pemasaran. Bogor: Ghalia Indonesia.
Setiorini, H., Adrian, F., dan Hayati, Y. H. (2019). Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa SMP Amallah Ciawi. Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Manajemen,. 4(4), 1-12.
Sulhak, Firdaus, M, dan Agustin. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Siswa pada SMK PGRI 1 Giri Banyuwangi. Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah, 03(02), 23-35.
Zakhiroh, R. 2017. Pengaruh Kinerja Administrasi Sekolah terhadap Kualitas Layanan Adminitrasi Non Akademik. Didaktika. 19 (2), 59- 70.
Refbacks
- There are currently no refbacks.