Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pusat Terapi Anak Kita
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
A. Parasuraman, A.V. Zeithaml dan Berry L.L. 1995. A Conceptual Model of Service Ouality, Journal af Retailing. Vol 67 : 420-450.
Allen, J. and D. David, 1991. Searching for Excellence in Marketing Education : The Relationships between Servica Ouality and Three Outcome Variables, Journal of Marketing Education.
Engel, JT, R.D. Blakwell, and P.W. Miniard, 1995. Customer Behaviour, 8th Edition, Orlando : The Dryden Press.
Handriana, T. 1998. Analisis Perbedaan Harapan Kualitas Pelayanan pada Lembaga pendidikan Tinggi di Surabaya, Yogyakarta : Program Pascasarjana UGM,
Koegel RL dan Schreibman L., 1982. How to teach autistic and other severely handi- capped children, Pro-Ed, Austin, Texas.
Lupiyoadi, Rambat. 2014. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi 3. Salemba Empat. Jakarta.
Martin G. dan Pear J., 1999. Behavioral modification, what it is and how to do it, Sixth . Edition, New-Jersey : Prentice Hall,
Peter, Paul. J dan Jerry. C. Olson, 1999. Perilaku Konsumen dan Strategy Pemasaran, Edisi Keempat, Jakarta : Penerbit Erlangga.
Pusponegoro, Hartono D, (2003), Pandangan Umum mengenai Klasifikasi Spektrum Gangguan Autistik dan Kelainan Susunn saraf Pusat (makalah), Jakarta: Konferensi Nasional Autisme-I
Rangkuti, Freddy. 2002. Strategic marketing Tools & Cases : Teknik Analisis Segmentasi & Targering dalam Marketing, Jakarta : Elex Media Komputindo,
Simamora, Bilson. 2004. Riset Pemasaran : Falsafah, Teori dan Aplikasi, Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Supranto, J. 2001. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Rineka Cipta. Jakarta.
Tjiptono, Fandi. 1999. Kualitas Jasa : Pengukuran Keterbatasan dan Implikasi Manajerial,
Tjiptono, Fandy. dan Chandra, Gregorius. 2005. Service, Quality & Satisfaction. Andi: Yogyakarta
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran ( Edisi III). Andi: Yogyakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.