Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Koperasi Jasa Keuangan Syariah di Kabupaten Kendal
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Antonio, M. S. 2001. Bank Syariah dari Teori ke Praktik. Gema Insani, Jakarta.
Anoraga, P. 2000. Manajemen Bisnis. PT Rineka Cipta, Jakarta.
Arikunto, S. 2002. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek. Rineka Cipta, Jakarta.
Bungin, B. 2005. Metode Penelitian Kuantitatif. Prenada Media Group, Surabaya.
Chariri, A. 2007. Thesis S-2: Mungkinkah dengan Pendekatan Kualitatif? Paper Disajikan pada Kuliah Umum Program Magister Manajemen Universitas Muria Kudus. 10 Nopember 2007.
Direktorat Perbankan Syariah Bank Indonesia. 2012. Bank Syariah untuk Kita Semua. Bank Indonesia. Outlook Perbankan Syariah.
Gozali, A. 2005. Serba-serbi Kredit Syariah; Jangan Ada Bunga di antara Kita. Elek Komputindo, Jakarta.
Isnawan, G. 2012. Jurus Cerdas Investasi Syariah. Laskar Aksara, Jakarta.
Karim, A. A. 2009. Bank Islam: Analisis Fiqih dan Keuangan. Rajawali, Jakarta.
Kotler, P. 1997. Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan, Pengaruh, dan Pengendalaian. Salemba Empat, Jakarta.
Kotler, P. 2000. Manajemen Pemasaran, Jilid 1. Terjemahan. Prehallindo, Jakarta.
Kotler, P. 2000. Manajemen Pemasaran, Jilid 2. Terjemahan. Prehallindo, Jakarta.
Kotler, P. dan G. Armstrong. 2003. Dasar-Dasar Pemasaran, Edisi Kesembilan. Indeks, Jakarta.
Kotler, K. 2007. Manajemen Pemasaran 1, Edisi Keduabelas. Indeks, Jakarta.
Manan, M. A. 1993. Ekonomi Islam: Teori dan Praktek. Dana Bhakti Wakaf, Yogyakarta.
Moleong, L. J. 2009. Metodologi Penelitian Kualitatif, Edisi Revisi. Rosdakarya, Bandung.
Nasution, S. 2004. Metode Research (Penelitian Ilmiah). PT Bumi Aksara, Jakarta.
Nitisemito, A. 2002. Marketing, Cetakan Kesebelas. Ghalia Indonesia, Jakarta.
Pusat Komunikasi Ekonomi Syariah. 2005. Buku saku Perbankan Syariah.
Santoso, S. 2009. Panduan Lengkap Menguasai Statistik dengan SPSS 17. Elex Media Komputindo, Jakarta.
Sugiyono. 2004. Statistik Nonparametris. Alfabeta, Bandung.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Alfabeta, Bandung.
Stanton, J. W. 1993. Prinsip Pemasaran. Erlangga, Jakarta.
Stanton, W. J. 2008. Fundamentals of Marketing. Mc Growth Hill Book, New York.
Sunu, R. 2001. Manajemen Pemasaran Suatu Pendekatan Analisis, Edisi Kedua. BPFE, Yogyakarta.
Swastha, B. 1996. Azas-azas Marketing, Edisi 3. Liberty, Yogyakarta.
Swastha, B. 2000. Manajemen Pemasaran Produk. Liberty, Yogyakarta.
Swastha, B. 2000. Pengantar Bisnis Modern, Pengantar Ekonomi Perusahaan Modern. Liberty, Yogyakarta.
Tjiptono, F. 1995. Strategi Pemasaran, Edisi Pertama. Andi Offset, Yogyakarta.
Winardi. 1992. Promosi dan Reklame. PT Mandar Maju, Bandung.
Refbacks
- There are currently no refbacks.