Development of Tutorial Learning Media of UNS Web-Based Online Learning System (SPADA)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggraini, F. d. (2019). Pemanfaatan Media Pembelajaran Online untuk Meningkatkan Pembelajaran Mandiri Di Masa New Normal. . https://ojs.uma.ac.id/index.php/pelitamasyarakat/article/view/4222, Diakses dari laman https://ojs.uma.ac.id/index.php/pelitamasyarakat/article/view/4222 pada tanggal 11 Januari 2021.
Firman, & Sari. (2020). Pembelajaran Online di Tengah Pandemi Covid-19. Indonesian Journal Of Educational Science (IJES), Volume 02 No 02.
Handarini, O. I. (2020). Pembelajaran Daring Sebagai Upaya Study From Home (SFH) Selama Pandemi Covid 19. Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran (JPAP) ITS, Vol. 8 Nomor 3, hal. 496 - 503.
Khusniyah, NL& Hakim, L. Efektifitas Pembelajaran Berbasis Daring : Sebuah Bukti Pada Pembelajaran Bahasa Inggris.Jurnal TATSQIF vol 17 no 1, Juni 2019. Diakses dari laman https://journal.uinmataram.ac.id/index.php/tatsqif/issue/view/139 pada tanggal 7 Januari 2021
Nuriansyah, F. (2020). Efektifitas Penggunaan Media Online Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Saat Awal Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Ekonomi Indonesia, vol 1 no 2, 2020. Diakses dari laman https://ejournal.upi.edu/inde.
Purwanto. (2020). Studi Eksploratif Dampak Pandemi COVID-19 terhadap Proses Pembelajaran Online di Sekolah Dasar. Journal of Education, Psychology, and Counseling, Volume 2 No. 1.
Shofa, M. I., Redhana, I. W., & Juniartina, P. P. (2020). ANALISIS KEBUTUHAN PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN IPA . JPPSI: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia, Volume 3, Nomor 1, April 2020.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tegeh, IM, & dkk. (2015). Pengembangan Buku Ajar Model Penelitian Pengembangan Dengan Model ADDIE. . Seminar Nasional Riset Inovatif IV tahun 2015. (hal. -). -: Diakses dari laman https://eproceeding.undiksha.ac.id/index.php/senari/article/view/507 pada tanggal 6 Januari 20.
Zhang, et al. (2004). Can elearning replace Classroom Learning. Comunications of the ACM. Vol 47 No. 5
Refbacks
- There are currently no refbacks.