Cultivation of Character Education Through Learning to Listen to Speech Based on Flash Media in the Digital Age
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arsyad, A. (2015). Media Pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Daryanto. (2010). Media Pembelajaran. Yogyakarta: Gaya Media.
Giri Prasetyo, L. D. P. (2016). Pengembangan adobe flash pada pembelajaran tematik- integratif berbasis scientific approach subtema indahnya peninggalan sejarah. Jurnal Prima Edukasia, 4(1), 54–66.
Mardhatillah, E. T. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Pengembangan media pembelajara berbasis macromedia flash untuk meningkatkan kemampuan membaca siswa di SD kelas II Negeri Paya Peunaga kecamatan Meurebo. Bina Gogik, 5(1), 91–102.
Nur Lailiyah, W. S. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Flash Untuk Pembelajaran Keterampilan Menuliskan Kembali Cerita Siswa Kelas Iv Sd. Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 6(7), 1150–1159.
Putrawangsa, S., & Hasanah, U. (2018). INTEGRASI TEKNOLOGI DIGITAL DALAM
PEMBELAJARAN DI ERA INDUSTRI 4.0Kajian dari Perspektif Pembelajaran Matematika. Jurnal Tatsqif, 16(1), 42–54. Retrieved from http://journal.uinmataram.ac.id/index.php/tatsqif/article/view/203/124
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian dan Pengembangan (Research and Development/R&D). Bandung: Alfabeta.
Zafirah, A., Aini, F., Engkizar, Anwar, F., Alvi, A. F., & Ernawati. (2018). Penanaman nilai-nilai karakter terhadap peserta didik Melalui permainan congkak sebagai media pembelajaran. Jurnal Pendidikan Karakter, 8(1), 95–104. https://doi.org/10.21831/jpk.v8i1.21678
Refbacks
- There are currently no refbacks.