EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN TSTS PADA MATERI SPLDV DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 20 SURAKARTA
Abstract
Keywords
References
BSNP. (2016). Data Hasil Ujian Nasional PAMER UN 2015-2016. Jakarta. [2] Alabekee, E., C., dkk. (2015). Effect Of Cooperative Learning Strategy On Students Learning Experience and Achievements in Mathematics. International Journal of Education Learning and Development, 3 (4), 6775. [3] Suprijono, A. (2014). Cooperative Learning-Teori & Aplikasi Paikem. Yogyakarta: Pustaka Belajar. [4] Yulianto, A. A. (2014). Penerapan Metode Pembelajaran Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) pada Siswa Kelas XI Teknik Permesinan SMK Cokroaminoto 2 Banjarnegara Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi (Online). Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta. [5] Gilakjani, A. P. (2012). Visual, Auditory, Kinaesthetic Learning Styles and Their Impacts on English Language Teaching. Journal of Studies in Education, 2(1), 104-113. [6] Hartati, L. (2015). Pengaruh Gaya Belajar dan Sikap Siswa pada Pelajaran Matematika Terhadap Hasil Belajar Matematika. Jurnal Formatif Universitas Indraprasta PGRI, 3(3), 224-235. [7] Sutikno, M. S. (2013). Belajar dan Pembelajaran Upaya Kreatif dalam Mewujudkan Pembelajaran yang Berhasil. Lombok: Holistica. [8] Budiyono. (2017). Pengantar Metodologi Penelitian Pendidikan. Surakarta: UNS Press.
Refbacks
- There are currently no refbacks.