Eksperimentasi Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) Berbantuan Kartu Masalah pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (Spldv) ditinjau dari Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas Viii SMP Negeri 24 Surakarta
Abstract
Keywords
References
Faradhila, dkk. (2013). Eksperimentasi Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) pada Materi Pokok Luas Permukaan serta Volume Prisma dan Limas Ditinjau dari Kemampuan Spasial Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Kartasura. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika. Diperoleh pada 20 Desember 2017, dari http://jurnal.fkip.uns.ac.id.
Krismanto. (2015). Beberapa Teknik, Model, dan Strategi dalam Pembelajaran Matematika. Yogyakarta: Depdiknas.
Muslich, M. (2011). Melaksanakan PTK (Penelitian Tindakan Kelas) Itu Mudah. Jakarta: Bumi Aksara.
Andrini, V.S. (2016). TheEffectiveness of Inquiry Learning Method to Enhance Students’ Learning Outcome: A Theoritical and empirical Review. Journal of Education and Practice, 7 (3): 38-42.
Kristina, E. (2015). Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran PBL terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Mata Pelajaran PPKn Kelas X di SMAN 22 Surabaya. Jurnal penelitian pendidikan. Diperoleh pada 16 Desember 2017.
Tirtonegoro, S. (2001). Anak Super Normal dan Program Pendidikannya. Jakarta: Bina Aksara.
Istianah, E. (2013). Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Matematik dengan Pendekatan Model Eliciting Activities (MEAs) pada Siswa SMA. Jurnal Ilmiah Program Studi Matematika
Refbacks
- There are currently no refbacks.