EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN STRATEGI QUESTION STUDENT HAVE (QSH) PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 16 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2017/ 2018
Abstract
Keywords
References
De Poter, B & Hermacki, M. (2015). Quantum Learning. Terjemahan Alwiyah Abdul rahman. Bandung: Khalifa.
Hanum, L. (2015). STAD: A Teacher’s Experience in Teaching with Student Teams Achivment Division (STAD) Model. International Journal of Instruction, 8(2), 100-112.
Hamruni. (2012). Strategi Pembelajaran. Jakarta: Insan Mandiri.
Rusman. (2014). Model-Model Pembelajaran Meng-embangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Slavin, R.E. (2008). Cooperative Learning Teori, Riset dan Praktik. Bandung: Nusa Media.
Silberman, M. (1996). 101 Strategi Pembelajaran Aktif. Jakarta: Pustaka Insan.
Trianto. (2007). Model Pembelajaran Terpadu dalam Teori dan Praktek. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Trianto. (2009). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif -Progresif. Jakarta: Kencana.
Winkel, W.S. (1996). Psi-kologi Pengajaran. Jakarta: Gramedia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.