POPULATION POLICY AND ACHIEVEMENT SDGS IN INDONESIA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alisjahbana, A. S., & Murniningtyas, E. (2021). Tujuan Pembangunan Berkelanjutan di Indonesia: Konsep Target dan Strategi Implemetasi. Unpad Press. https://doi.org/10.18356/9789210010788
Anggraini Dewi, N. S. (2024). Menuju Pendidikan Berkelanjutan : Implementasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan ( Sdgs ) Dalam Mewujudkan. Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia, 1(3), 189–197.
Bangsa, U. B., & Digital, P. E. (2022). Sustainable Development Goals Dalam Pembangunan. 2(3), 316–325.
Berlian, U. C., Solekah, S., & Rahayu, P. (2022). Implemetasi Kurikulum Merdeka dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan. Journal of Educational and Language Research, 10(1), 2105–2118. https://doi.org/10.21608/pshj.2022.250026
Chairunnisa, N. M., & Qintharah, Y. N. (2022). Pengaruh Kesehatan, Tingkat Pendidikan, dan Upah Minimum terhadap Kemiskinan pada Provinsi Jawa Barat Tahun 2019-2020. Jurnal Penelitian Teori & Terapan Akuntansi (PETA), 7(1), 147–161. https://doi.org/10.51289/peta.v7i1.530
Darwanto. (2020). Kebijakan Kependudukan Dalam Usaha Memecahkan Masalah Kependudukan Dalam Rangka Memperbaiki Tingkat Kehidupan Masyarakat. CENDEKIA Jaya, 2(2), 68–76. https://doi.org/10.47685/cendekia-jaya.v2i2.73
Dodds, B. (2021). Myths and Memories of the Black Death. Myths and Memories of the Black Death, 1–290. https://doi.org/10.1007/978-3-030-89058-2
Fikri, A., Arif, N., & Nurwati, N. (2022). PENGARUH KONSENTRASI PENDUDUK INDONESIA DI PULAU JAWA. IV.
Harjanto, T. (2021). Kebijakan Kependudukan Dan Pertumbuhan Ekonomi. CENDEKIA Jaya, 3(1), 39–59. https://doi.org/10.47685/cendekia-jaya.v3i1.126
Hendrayana, Y., Adhya, I., Herlina, N., Nurlaila, A., Syahban, F. S., Rangga Wijaya, A. J., & Wendra, W. (2023). Kajian Potensi Tumbuhan Sumber Pangan dan Pemanfaatannya di Gunung Tilu Kabupaten Kuningan. Quagga: Jurnal Pendidikan Dan Biologi, 15(1), 94–100. https://doi.org/10.25134/quagga.v15i1.7006
Malihah, L. (2022). Tantangan Dalam Upaya Mengatasi Dampak Perubahan Iklim Dan Mendukung Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan: Sebuah Tinjauan. Jurnal Kebijakan Pembangunan, 17(2), 219–232. https://doi.org/10.47441/jkp.v17i2.272
Mantra, I. B. (2004). Demografi Umum. Yogyakarta Pustaka Pelajar.
Septia, W., Mafakhir, M. Z., Rieziq, N. M., Adila, S. N., Putri, T. A., & Sasongko, W. (2020). Potensi Sumber Daya Mineral Logam Dan Non Logam Di Provinsi Sumatera Bara. Jurnal Georafflesia: Artikel Ilmiah Pendidikan Geografi, 5(1), 87. https://doi.org/10.32663/georaf.v5i1.1282
Setiawan, N. (2006). Satu Abad Transmigrasi di Indonesia: Perjalanan Sejarah Pelaksanaan, 1905-2005 Nugraha Setiawan *. HISTORIA : Jurnal Ilmu Sejarah, 3(1), 13–35.
Setiyorini, S. R., & Setiawan, D. (2023). Perkembangan Kurikulum Terhadap Kualitas Pendidikan di Indonesia. Jurnal Teknologi Pendidikan, 1(1), 1–12. https://doi.org/10.47134/jtp.v1i1.27
Situmeang, D. E., Hawa, M. M., & Ismail, K. (2021). Memastikan kualitas pendidikan yang inklusif dan adil dan mempromosikan kesempatan belajar seumur hidup untuk semua. Pembangunan Berkelanjutan SDGs 2030 Goals 4, June, 1–19. https://doi.org/10.13140/RG.2.2.11219.96809
Vioreza, N., Hilyati, W., & Lasminingsih, M. (2023). Education for Sustainable Development: Bagaimana Urgensi Dan Peluang Penerapannya Pada Kurikulum Merdeka? EUREKA: Journal of Educational Research and Practice, 1(1), 34–47. https://doi.org/10.56773/eureka.v1i1.
Wargadinata, E. L. (2021). Kompleksitas Hubungan Kependudukan Dan Lingkungan. Jurnal Ilmu Pemerintahan Widya Praja, 47(1), 1–23. https://doi.org/10.33701/jipwp.v47i1.1456
Refbacks
- There are currently no refbacks.