PENERAPAN HEALING ENVIRONMENT PADA PERANCANGAN SEKOLAH DASAR LUAR BIASA BAGIAN TUNALARAS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Mahabbati, Aini. 2006. “Identifiasi Anak dengan Gangguan Emosi dan Perilaku di Sekolah Dasar”.
Suyatmi. 2016. “Rakor PKLK Permasalahan dan Tantangan Pendidikan ABK 2015-2019”. Spirit edisi 77.
“Solo Kota Layak Anak”. 2014. Kampungnesia. http://kampungnesia.org/berita-solo-kota-layak-anak-.html. diakses 25/3/16
Somantri, Sutjiati. 2006. “Psikologi Anak Luar Biasa”. PT Ravika Aditama
Mayang, Sriti. 2003. “ Peran Warna pada Inerior Rumah Sakit berwawasan ‘Helaing Environment’ terhadap Proses Penyembuhan Pasien”. http://puslit.petra.ac.id/journals/interior/. Diakses 4/9/16.
Kurniawati, Febriani. 2007. “Peran Healing Environment terhadap Proses Penyembuhan”.
Water, Phyllis J. 2008. “Characteristics of Healing Environment as Describe by Expert Nurses Who Practice within thw Conceptual Framework of Rogers’ Science of Unitary Human Being Qualitative Study”.
Lidyasa, Vidra. Alhamdani, M Ridha. Pebriano, Valentinus. 2012. “Konsep dan Aplikasi Healing Environment dalam Fasilitas Rumah Sakit”.
Tunggadewi, Puspita. Ekasiwi, Sri Nastiti. Setijanti, Purwanita. 2014. “Perancangan Sekolah Luar Biasa Khusus Anak Tunalaras dengan menggunakan Pendekatan Perilaku”.
Gaines, Kristi S. Curry, Zane D. 2011. “The Inclusive Classroom: The Effect of Color on Learning and Behavior”.
Refbacks
- There are currently no refbacks.