Pengaruh Pembelajaran Dengan Menggunakan Teknologi dan CRT Terhadap Hasil Belajar di SMK N 2 Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Husain, C., Sma, G., & Tarakan, M. (2014). Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam pembelajaran di SMA Muhammadiyah Tarakan. Jurnal Kebijakan dan Pengembangan Pendidikan, 2(2), 184–192.
Indriyani, L. (2019). Pemanfaatan media pembelajaran dalam proses belajar untuk meningkatkan kemampuan berpikir kognitif siswa. Jurnal Pendidikan, 2(1).
Setyawati, Y., Septiani, Q., Aulia Ningrum, R., & Hidayah, R. (2021). Imbas negatif globalisasi terhadap pendidikan di Indonesia. Jurnal Kewarganegaraan, 5(2), 45–52. https://doi.org/10.31316/jk.v5i2.1530
Sugiyono. (2013). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Gerlach, V. S., & Ely, D. P. (1971). Teaching and media: A systematic approach. Englewood Cliffs, NJ: Prentice-Hall.
Refbacks
- There are currently no refbacks.