The Influence of Stress Relief, Escapism, Social Influence, and Accessibility Motives on Binge Watching Intensity
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia. (2024). Jumlah Pengguna Internet Indonesia Tembus 221 Juta Orang. Taken from https://apjii.or.id/berita/d/ apjii-jumlah-pengguna-internet-indonesia-tembus-221-juta-orang
Azizurrahim, Hendriyani, C.T. (2022). Internet dan Aktivitas Menonton Televisi Internet (Studi Pengaruh Motif Penggunaan Internet, Persepsi Penggunaan Internet, dan Intensitas Penggunaan Internet dengan Aktivitas Menonton Narasi TV pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNS Angkatan 2017). Jurnal Kommas, 1-16. https://www.jurnalkommas.com/docs/Jurnal%20D0215022.pdf
Bouphan,P., Ngang, T.K., Apipalakul, C. (2015). The Influence of Administrative Factors on Performing Primary Care Unit Standard Evaluation. Procedia, 186, 1075-1080
Efendi et al. (2023). Efektivitas Penggunaan Portal Berita Lembaga Pers Mahasiswa Dinamika dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Kampus di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmu Sosial, (2)1, 1367-1378.
Heinzen, T.; Goodfriend, W. (2019). Social Psychology. SAGE Publications.
Henning, B., & Vorderer, P. (2001). Psychological Escapism: Predicting the Amount of Television Viewing by Need for Cognition. Journal of Communication, 51(1), 100-120.
Merril Jr., K., Rubenking, B. (2019). Go Long or Go Often: Influences on Binge Watching. Social Science Journal. Social Sciences, 8(1), 1-12.
Kansil, C.S.T. (2000). Kitab Undang-Undang Hukum Perusahaan. Pradnya Paramita Kriyantono.
Littlejohn, S.W. et al. (2017). Theories of Human Communication (Eleventh Edition). Waveland Press.
Luik, J.E. (2020). Media Baru: Sebuah Pengantar. Kencana.
Muhamad, N. (2024). Databoks. Jumlah Pelanggan Netflix Global (Kuartal I 2013-Kuartal I 2024), taken from https://databoks.katadata.co.id/datapublish/ 2024/04/23/kuartal-i-2024-jumlah-pelanggan-netflix-hampir-tembus-260-juta-di-dunia
Priyatno, D. (2013). Analisis Korelasi, Regresi, dan Multivariate dengan SPSS. Gava Utama.
Pusparisa, Y. (2024). Databoks. Pengguna Smartphone diperkirakan Mencapai 89% Populasi pada 2025. Taken from https://databoks.katadata.co.id/datapublish/ 2020/09/15/pengguna-smartphone-diperkirakan-mencapai-89-populasi-pada-2025
Sari, N.P.P.A., et al. (2021). Motif dan Kepuasan Pengguna Netflix sebagai Media Streaming di Kalangan Remaja Kota Denpasar. Medium, 2(2), 1-8.
Situmeang, I.V.O. (2022). Terpaan Media Streaming Netflix dan Kualitas Aplikasi Netflix terhadap Keputusan Penggunaan (Survei pada Gen Z di Perumahan Citra Gran, Cibubur). Jurnal IKRAITH-HUMANIORA, 6(1), 160-174.
Stenseng, F.; Rise, J.; Kraft,P. (2012). Activity Engagement as Escape from Self: The Role of Self-Suppression and Self-Expansion. Leisure Sciences, 34(1), 19-38.
Suparna, P.; Pramana, I.B.G.A.Y. (2023). Buku Ajar Psikologi Komunikasi. Nilackra.
Yoedtadi, M.G.; Hapsari, Z.R. (2020). Pemanfaatan Media Sosial di Televisi Grup MNC. Jurnal Lontar II, 8(1): 1-8.
Yonatan, A.Z. (2023). Goodstats. Indonesia Peringkat 4, Ini Dia 7 Negara Pengguna Internet Terbesar di Dunia. Taken from https://data.goodstats.id/statistic/ indonesia-peringkat-4-ini-dia-7-negara-pengguna-internet-terbesar-di-dunia
Refbacks
- There are currently no refbacks.