OPTIMALISASI ALAT PERAGA MATERI KELISTRIKAN BAGI GURU IPA SMP MUHAMMADIYAH DI SUKOHARJO
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alat Peraga IPA SEQIP SD, http://cahayamustika.com/Alat-Peraga-IPA-SEQIP-SD diakses 9/8/2019
Alwan, Menza Hendri, dan Darmaji, 2017, Faktor-Faktor Yang Mendorong Siswa MIA SMAN Mengikuti Bimbingan Belajar Luar Sekolah Di kecamatan Telanaipura Kota Jambi,
Jurnal EduFisika Vol. 02 No. 01 Amran, M dan Muslimin, 2017, Peningkatan Hasil Belajar dengan Menggunakan Media KIT
IPA di SD Negeri Mapala Makassar, Jurnal Office, Vol.3, No.1
Dadan Rosana, 2014, Penguatan Kurikulum Dengan Pendidikan Kewirausahaan Dan Pembelajaran Aktif Untuk Pengembangan karakter Bangsa, Jurnal Pendidikan Karakter, Tahun IV, Nomor 2, Juni 2014
Erni Ratna Dewi, 2018. Metode Pembelajaran Modern Dan Konvensional Pada Sekolah Menengah Atas, PEMBELAJAR: Jurnal Ilmu Pendidikan, Keguruan, dan Pembelajaran Volume 2 Nomor 1 April 2018 hal 44-52
Graham Brown-Martin, 2017). https://www.studymalaysia.com/
Minal Ardi, 2014, Pelaksanaan Pembelajaran Micro Teaching Bagi Mahasiswa Program Studi PPKn Stkip-Pgri Pontianak, Jurnal Edukasi, Vol. 1, No. 1
Muhadjir Effendy. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud). Rabu, 2 Mei 2018. Mendikbud Ungkap Cara Hadapi Revolusi 4.0 di Pendidikan. http://www.republika.co.id/berita/pendidikan/education. diakses 3/4/2019
Sutrisno, Joko.2015. Pengaruh Metode Pembelajaran Inquiry dalam Belajar Sains terhadap Motivasi Belajar Siswa
Sukayati. 2004. Pembelajaran Tematik di SD Merupakan Terapan dari Pembelajaran Terpadu. Yogyakarta: PPPPG Matematika Yogyakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.