Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik dengan Pembelajaran Berdiferensiasi pada Mata Pelajaran IPAS Kelas VI SD Negeri Tegalayu
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ayuni, M. D., Dwijayanti, I., Roshayanti, F., & Handayaningsih, S. (2023). Analisis Karakteristik Peserta Didik melalui Asesmen Diagnostik (Studi kasus: Kelas 6 SDN Pandean Lamper 04). Innovative: Journal Of Social Science Research, 3(2), 3961-3976.
Faiz, A., Pratama, A., & Kurniawaty, I. (2022). Pembelajaran Berdiferensiasi dalam Program Guru Penggerak pada Modul 2.1. Jurnal basicedu, 6(2), 2846-2853.
Parwati, N. N., Suryawan, I. P. P., & Apsari, R. A. (2023). Belajar dan Pembelajaran. PT. RajaGrafindo Persada-Rajawali Pers.
Rohmaniyah. A., Untari. M. F. A., Kurniasari.N. (2024). Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi dalam meningkatkan Hasil Belajar IPAS Kelas 5 SDN Sawah Besar 01 Semarang. Journal on Education.06(04).19883-19894
Saitya, I. (2022). Pentingnya Perencanaan Pembelajaran pada Pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan. PIOR: Jurnal Pendidikan Olahraga, 1(1), 9-13.
Salsabila, S. A., Fahmi, I., & Faizin, M. (2024). Implementasi Pendidikan Multibudaya dalam Proses Pembelajaran di SDN Sukamahi 03. Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP), 7(3), 6576-6582.
Setiyo, A. (2022). Penerapan pembelajaran diferensiasi kolaboratif dengan melibatkan orang tua dan masyarakat untuk mewujudkan student's well-being di masa pandemi. Bioma: Jurnal Ilmiah Biologi, 11(1), 61-78.
Tomlinson, C. A. (2001). How to Differentiate Instruction in Mixed-Ability Classrooms. ASCD.
Ummah, K. K., & Mustika, D. (2024). Analisis Penggunaan Media Pembelajaran Pada Muatan IPAS di Kelas IV Sekolah Dasar. Didaktika: Jurnal Kependidikan, 13(2), 1573-1582.
Wahyudi, S. A., Siddik, M., & Suhartini, E. (2023). Analisis Pembelajaran IPAS dengan Penerapan Pendekatan Pembelajaran Berdiferensiasi dalam Kurikulum Merdeka. Jurnal Pendidikan MIPA, 13(4), 1105-1113.
Wahyudin, A., & Zohriah, A. (2023). Ruang Lingkup Manajemen Pendidikan. Journal on Education, 6(1), 3822-3835.
Refbacks
- There are currently no refbacks.