Optimalisasi Pembelajaran IPAS Melalui Penerapan Model PJBL dengan Media Kartu Perubahan Lingkungan Berbasis IT di Kelas V Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ansya, Y. A. (2023). Upaya Meningkatkan Minat dan Prestasi Belajar Siswa Kelas IV Sekolah Dasar pada Pembelajaran IPA Menggunakan Strategi PjBL (Project-Based Learning). Jurnal Ilmu Manajemen dan Pendidikan, 3(1), 43–52.
Ariani, M., Zulhawati, Z., Haryani, H., Zani, B. N., Husnita, L., Firmansyah, M. B., Karuru, P., & Hamsiah, A. (2023). Penerapan Media Pembelajaran Era Digital. PT. Sonpedia Publishing Indonesia.
Cholilah, M., Tatuwo, A. G. P., Komariah, & Rosdiana, S. P. (2023). Pengembangan Kurikulum Merdeka Dalam Satuan Pendidikan Serta Implementasi Kurikulum Merdeka Pada Pembelajaran Abad 21. Sanskara Pendidikan Dan Pengajaran, Vol. 1, No. 02, 56–67.
H. Raztiani, & Indra, P. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Interaktif Terhadap Motivasi Belajar Siswa. Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 2(1), 72–86.
Indiana, S. (2024). Hubungan Antara Kemampuan Berpikir Kritis Dan Kemampuan Berpikir Kreatif Dengan Penguasaan Konsep Dasar Ipa Pada Siswa Kelas V. Pedagogi: Jurnal Penelitian Pendidikan, 11(1), 86–104.
Jasmine, N., & Supriatna, N. (2022). Meningkatkan Kreativitas Siswa Melalui Video Digital Pada Pembelajaran Sejarah. J FACTUM: Jurnal Sejarah Dan Pendidikan Sejarah, 11(1), 1–8.
Selatan, K. (2021). Meningkatkan Kreativitas dan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Kartun Digital Berbasis. 2, 229–239.
Solissa, E. M., Rakhmawati, E., Maulinda, R., Syamsuri, S., & Putri, I. D. A. (2024). Analisis Implementasi Metode Pembelajaran Berbasis Proyek dalam Meningkatkan Prestasi Belajar di Sekolah Dasar. Al-Madrasah: Jurnal Ilmiah Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah, 8(2), 558–570.
Refbacks
- There are currently no refbacks.