PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDANCE, SATISFACTION) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA MATERI HUKUM NEWTON KELAS X SMA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 1987. Prosedur Panelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : Bina Aksara.
Awonyi. 1997. Strenght And Weakness Of ARCS Model.Diakses 9 Desember 2018 (http://ourray.cundenver.edu)
Bloom, Benjamin S, etc. 1956. Taxonomy of Educational Objective: The. Classificationof Educational Goals, Handbook I Cognitive Domain.New York.
Harimurti, Kridalaksana.1990. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta : Balai Pustaka.
Kuhnelt, H.1989. Interdiscriplinary Aspect Of Physics Educationi. Autria:Universitas Wien Almunster.
Sadirman,A.M. 2008. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Santrock,W.2007. Psikologi Pendidikan Edisi Kedua. Jakarta: Kencana Prenada Media Grup.
Serway,Jewwet. 2009. Fisika untuk Sains dan Teknik Jilid I (Terjemahan). Jakarta: Salemba.
Slameto. 1996. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sudirman,dkk . 1987. Ilmu Pendidikan. Bandung: Remadja Karya CV.
Sukardi. 2003. Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Susanto, A. 2013. Teori Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Kencana
Sutopo. 2002. Metodologi Penelitian Kualitatif. Surakarta: UNS Press.
Wena, Made.2009. Startegi Pembelajaran Inovasi Kontemporer. Jakarta: Bumi Aksara.
Winkel, W.S .1984. Psikologi Pendidikan dan Evaluasi Belajar. Jakarta: PT Gramedia.Refbacks
- There are currently no refbacks.