Media pembelajaran torah pedia untuk meningkatkan pengetahuan tokoh sejarah indonesia peserta didik sekolah dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
I. T. M. Pratiwi dan R. I. Meilani 2018 Peran media pembelajaran dalam meningkatkan prestasi belajar siswa J. Pendidik. Manaj. Perkantoran, 3(2) 173-181
R. Sundayana 2018, Media dan alat peraga dalam pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bandung: Penerbit Alfabeta
E. Aldiyah 2021 Perubahan gaya belajar di masa pandemi covid-19 Cendekia J. Ilmu Pengetah.1(1) 8–16
A. Jalil 2018 Ilmu Pengetahuan Sosial dalam perspektif sosial budaya Prosding SNPMAT 1 Tahun 2018 1(1) 27–35.
L. Hewi dan M. Shaleh 2020 Refleksi hasil PISA (The Programme For International Student Assesment): Upaya Perbaikan Bertumpu Pada Pendidikan Anak Usia Dini) J. Golden Age Univ. Hamzanwadi 4(1) 30–41
J. D. K. Matsuri 2015 Pengembangan media pembelajaran tembang macapat berbasis video interaktif J. Pendidik. Dasar Univ. Sebel. Maret 3(2) 59-65
Ariwijaya, J. Daryanto, dan D. Y. Saputri 2021 Pengembangan media pembelajaran quiz game untuk keterampilan membaca aksara jawa peserta didik kelas v sekolah dasar JPI (Jurnal Pendidik. Indones. J. Ilm. Pendidikan 7(4) 163–167
R. Rahmayanti dan S. Sunusi 2021 Upaya guru dalam meningkatkan minat belajar siswa
terhadap mata pejlajaran ips J. Ilm. Ilmu Pengetah. Sos. 1(2) 69–82
N. H. Rahmayanti, H. Mahfud, dan R. Ardiansyah 2021 Penggunaan google classroom sebagai media pembelajaran daring mata pelajaran PKn di kelas V sekolah dasar Didakt. Dwija Indria 9(6) 16 – 22
Sugiyono 2015, Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D) Bandung: Penerbit Alfabeta Bandung
M. C. Paseleng dan R. Arfiyani 2015 Pengimplementasian media pembelajaran berbasis multimedia interaktif pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial di sekolah dasar J. Pendidik. dan Kebud. 5(2) 131–149
S. Thiagarajan, D. S. Semmel, dan M. I. Semmel 1974, Instructional development for training teachers of exceptional children a source book. Bloomington: Indiana Univ
M. T. Apriyanto dan R. A. Hilmi 2019 Media pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (mobile learning) berbasis android Semin. Nas. Penelit. Pendidik. Mat. 4(3) 115-124
H. A. Sanaky 2015, Media Pembelajaran Interaktif-Inovatif Yogyakarta: Kaukaba Dipantara
N. Suryani, A. Setiawan, dan A. Putria 2018, Media Pembelajaran Inovatif dan Pengembangannya Bandung: PT Remaja Rosadakarya
ndirawati Leztiyani 2021 Optimalisasi penggunaan articulate storyline 3 dalam pembelajaran bahasa dan sastra indonesia J. Pendidik. Indones. 2(1) 24–35
N. Nieveen, J. van den Akker, M. R. Branch, dan T. Plomp 1999, Design Approaches and Tools in Education and Training Dordrecth: Kluwer Akademic
A. Arsyad 2019, Media Pembelajaran Depok: PT RajaGrafindo Persada