User Profile

republik wisata

Bio Statement

Kamu lagi mencari tempat wisata di Jogja yang bagus? Tenang saja, wisata di Jogja https://westchestergeneralhospital.com/ banyak kok yang bagus dan menyenangkan untuk di kunjungi. Dan lagi, harga tiket masuk terbilang sangat murah. Hmm… sangat menggiurkan pastinya.

1. Romantic Garden Bantul

Memanjakan mata dengan warna-warni ceria dari bunga memang tidak pernah salah. Ada beragam bunga yang ditanam, di antaranya bunga kertas, matahari, jengger, dan lain-lain yang langsung menyegarkan hati. Seakan mengerti kemauan kaum millenial, Romantic Garden Bantul juga dilengkapi spot-spot instagenic.

Tarif masuk Rp8.000 , setiap pengunjung sudah mendapat pinjaman topi untuk menghalau panas, sekaligus mempermanis gaya saat berpose. Biaya parkir dan toilet pun sudah termasuk di dalamnya.Pastikan kamu datang agak pagi sebelum mulai ramai.

2. Langlang Buana – Agrowisata Bhumi Merapi

Disini menyediakan berbagai spot foto instagramable dengan background foto berupa arsitektur dari berbagai bangunan dan lanskap negara-negara di dunia di lengkapi dengan properti khas dari masing-masing negara.

Untuk saat ini spot foto yang tersedia yaitu area Arab Street yang mengambil tema lokasi wisata di Singapura yang bernuansa Mediterania. Rumah rumah warna warni dengan Lampu lampu khas Turki.

Spot foto selanjutnya Alpen House, adalah rumah-rumah ala Swiss, Eropa, yang khas dengan arsitektur kombinasi Batu dan Kayu, dengan jendela balkon di atas yang dipenuhi dengan pot bunga bunga yang cantik.

Selanjutnya yaitu Area Santorini, yang untuk masuk ke sana melewati sebuah Dinding Benteng atau Kastil dengan Sumur Mati nya yang tidak boleh diabaikan juga untuk spot foto.

3. Puncak Sosok

Destinasi Wisata ini menyuguhkan pertunjukan musik dengan latar belakang pegunungan. Sunset di Puncak Sosok adalah salah satu hal andalan yang ditawarkan.

Kamu juga bisa menyaksikan kegagahan Gunung Subing Sundoro, Merapi Merbabu, dan Pegunungan lainnya. Tempat ini sudah dilengkapi dengan warung-warung berbahan kayu yang instagramable.

4. Air Terjun Kedung Pedut

Lokasi air terjun ini cukup terpencil, adanya di dasar lembah Perbukitan Menoreh. Namun keindahan dan keunikannya tak dapat disangkal lagi.

Air terjun ini memiliki dua warna alami yang berbeda, yaitu putih jernih dan hijau toska. Hal menarik lainnya dari air terjun ini adalah adanya ‘kedung’ atau kolam alami dengan kedalaman sekitar dada orang dewasa.

5. Glamping Indekostour

Di Glamping Indekostour tersedia pilihan berkemah dengan keluarga, bahkan VIP Glamping dengan pemandangan bangun tidur se-spesial Candi Prambanan.

Kamu bisa mencoba glamping atau glamour camping agar bisa merasakan berkemah nan mewah. Meski tidur di tenda, kamu tetap bisa menikmati kasur empuk, pendingin ruangan, juga televisi layar datar. Sensasinya sama sekali tak berkurang, bisa-bisa malah akan menjadi liburan yang paling berkesan.

6. Bukit Panguk Kediwung

Anda bisa menikmati sunrise sambil mengendarai pengasus, atau berlayar di perahu kertas dalam lautan awan, atau dari atas gardu padangnya. Sunrise ini bisa terlihat jelas , karena Bukit Panguk Kediwung yang menghadap ketimur. Pemandangannya sangat menarik dan sangat banyak spot untuk berfoto.

Waktu terbaik untuk bisa menikmati sunrise di Bukit Panguk Kediwung adalah jam 05.00 pagi. Untuk bulannya, bulan terbaik untuk mengunjunginya adalah pada bulan musim kemarau.

Baca Juga:

Wisata Tasikmalaya

3 Hotel Bintang 3 Termurah di Sekitar Bandara Internasional Soekarno Hatta

 Pilihan Hotel untuk Transit di Dekat Bandara