Pengembangan Modul Elektronik Berbasis Multirepresentasi Menggunakan 3D Pageflip Professional Materi Momentum dan Impuls untuk Kelas X
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Auditor, E., & Naval, D. J. (2014). Development and validation of tenth grade physics modules based on selected least mastered competencies. International Journal of Education Research, 2(12), 145–152.
Azwar, S. (2012). Reliabilitas dan validitas edisi 4. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Laili, I., Ganefri, & Usmeldi. (2019). Efektivitas pengembangan e-modul project based learning pada mata pelajaran instalasi motor listrik. Jurnal Ilmiah Pendidikan Dan Pembelajaran, 3(3), 306–315.
Parfitasari, R. (2015). Penerapan project based learning untuk meningkatkan keterampilan bertanya dan hasil belajar fisika siswa kelas x mia 1 sma islam 1 surakarta pada materi listrik dinamis. Universitas Sebelas Maret.
Perdana, F. A., Sarwanto, Sukarmin, & Sujadi, I. (2017). Development of e-module combining science process skills and dynamics motion material to increasing critical thinking skills and improve student learning motivation senior high school. International Journal of Science and Applied Science: Conference Series, 1(1), 45–54.
Resita, I., & Ertikanto, C. (2018). Designing electronic module based on learning content development system in fostering students’ multi representation skills. Journal of Physics: Conference Series, 1022(1), 1–8.
Sadikin, A., & Hamidah, A. (2020). Pembelajaran daring di tengah wabah covid-19 (online learning in the middle of the covid-19 pandemic). BIODIK: Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi, 6(02), 214–224.
Sari, W., Jufrida, & Pathoni, H. (2017). Pengembangan modul elektronik berbasis 3d pageflip professional pada materi konsep dasar fisika inti dan struktur inti mata kuliah fisika atom dan inti. Jurnal EduFisika, 02(01), 38–50.
Sofyana, L., & Rozaq, A. (2019). Pembelajaran daring kombinasi berbasis whatsapp pada kelas karyawan prodi teknik informatika universitas pgri madiun. Jurnal Nasional Pendidikan Teknik Informatika (JANAPATI), 8(1), 81–86.
Suhandi, A., & Wibowo, F. C. (2012). Pendekatan multirepresentasi dalam pembelajaran usaha-energi dan dampak terhadap pemahaman konsep mahasiswa. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia, 8(1), 1–7.
Widianingtiyas, L., Siswoyo, & Bakri, F. (2015). Pengaruh pendekatan multi representasi dalam pembelajaran fisika terhadap kemampuan kognitif siswa sma. JPPPF - Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika, 1(1), 31–38.Refbacks
- There are currently no refbacks.