Social Media Influence and Intensity of Watching Television Drama on Achievement of Students
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina, D. (2016). Pengaruh Intensitas Menonton Televisi Terhadap Kedisiplinan Anak Dalam Membagi Waktu Belajar Di Min 2 Model Samarinda: eJournal Ilmu Komunikasi, 4 (3), 305-319.
Ria. (2016). Kian Mendekati ‘Anak Jalanan’ di Puncak, Rating ‘Mermaid in Love’ Sudah Berhasil Salip ‘Uttaran’ !. Indowarta. Retrieved from http://indowarta.com/hiburan/11554/kian-mendekati-anak-jalanan-di-puncak-rating-mermaid-love-sudah-berhasil-salip-uttaran/.
Kominfo. (2014). Persentase pengguna internet berdasarkan tingkat pendidikan tahun 2014. Retrieved from http://statistik.kominfo.go.id/site/data?idtree=424&iddoc=1330&data-data_page=7.
Morissan. (2011). Manajemen Media Penyiaran: Strategi Mengelola Radio & Televisi. Jakarta: Kencana.
Permahani, A. (2016). Dunia Virtual dalam Media Sosial. Universitas Sebelas Maret, Surakarta.
Purwanto, M.N. (2007). Psikologi Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Putri, W.S.R., Nurwati, N.R., Budiarti, S.M. (2016). 7 Pengaruh Media Sosial Terhadap Perilaku Remaja. KS Proceeding: Riset & PKM (pp. 47-51). Bandung: FISIP UNPAD.
Riyanto, I. (2015). Pengaruh Tayangan Sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ terhadap Perubahan Sikap di Kalangan Remaja di Bekasi, 1-10.