The Effect of Suggestopedia Learning Method on Descriptions Writing Skills of Fourth Grade Elementary Pupils
Abstract
Keywords: Suggestopedia method, direct method, motivation tolearn, description write.
Full Text:
PDFReferences
Andayani. 2015. Problema dan Aksioma dalam Metodologi Pembelajaran Bahasa Indonesia. Yogyakarta: Deepublish.
Eggen, P & Kouchak, D. 2012. Strategi dan Model Pembelajaran Mengajarkan Konten dan Keterampilan Berpikir. Jakarta: Indeks.
Elfiza, Y.R 2014. Efektivitas Penerapan Metode Sugestopedia dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Karangan Narasi. Medan. Tesis: Program Pascasarjana Bahasa Unimed.
Gandhi, M. G. 2014. Recent Inclination In Technology Assisted Language Teaching. International Journal Of Innovative Research & Studies. 3 (10), 77-93.
Hamdani. 2014. Strategi Belajar Mengajar. Bandung: Pusataka Setia.
Ostroff, W. L. 2013. Memahami Cara anak-anak Belajar Membawa Ilmu Perkembangan Anak ke Dalam kelas. Jakrata: Indeks.
Rostami, A., & Hoveidi, A. 2014. Improving Deskripstif Writing Skills Using Blog-Based Peer Feedback. International Journal of Language Learning and Applied Linguistics World, 301.
Selva, T. 2015. English Language and Literature Adapts Different Aids in Teaching: A Study. International Multidiciplinary Research Journal, 2 (11), 136-138.
Suyono & Hariyanto. 2015. Implementasi Belajar dan Pembelajaran. Bandung: PT. Rosdakarya.
Warsito, Tri. 2009. Hubungan Motivasi Belajar dan Kemampuan Menyimak dengan Keterampilan Menulis Siswa Kelas V Sekolad Dasar Negeri Se-Kecamatan Girimarto. Surakartsa. Tesis: Program Pascasarjana Bahasa Indonesia Universitas Sebelas Maret.
Wicaksono. A & Roza, A. S. 2015. Teori Pembelajaran Bahasa (suatu Catatan Singkat).Yogyakarta: Garudhawacana.
Refbacks
- There are currently no refbacks.