Efektivitas Penggunaan Aplikasi Kahoot berbasis Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Geografi Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Bantul Tahun Ajaran 2021/2022
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Damayanti, Nadhira, dan Dewi, Retno. 2021. Pengembangan Aplikasi Kahoot Sebagai Media Evaluasi Hasil Belajar Siswa. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan. Vol. 3 No. 4. https://doi.org/10.31004/edukatif.v3i4.656
Hanifah Unik, dkk. 2020. Peran Teknologi dalam Pembelajaran di Masa Pandemi. Jurnal Penelitian dan Kajian Sosial Keagamaan. Vol 17 No 2 (1880189) P-ISSN 208-0871. https://doi.org/10.46781/al-mutharahah.v17i2.138
Irwan, dkk. 2019. Efektifitas Penggunaan Kahoot! untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa [Effectiveness of Using Kahoot! to Improve Student Learning Outcomes]. Jurnal Pendidikan. Vol 8 No 1. https://doi.org/10.21070/pedagogia.v8i1.1866
Khabidin. 2019. Efektivitas Penerapan Aplikasi Kahoot dalam Mengkondisikan kelas Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMP N 1 Pagetan Kabupaten Banjarnegara. Skripsi. Universitas Islam Indonesia. Yogyakarta
Nurul Alifia dan Iqbal Fajar. 2021. Gaya Komunikasi Guru dan Motivasi Belajar Siswa pada Pembelajaran Daring di Masa Pandemi COVID-19. Indonesian Journal of Communications. Vol 2 No 1 (43-56). https://doi.org/10.25008/caraka.v2i1.56
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian kuantitatif, kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Saguni Fatimah. 2019. Efektivitas Metode Problem Based Learning, Cooperative Learning Tipe Jigsaw, dan Ceramah sebagai Problem Solving dalam Mata Kuliah Perencanaan Pembelajaran. Artikel Skripsi. STAIN. Palu
Wigati Sri. 2019. Penggunaan Media Game Kahoot Untuk Meningkatkan Hasil Dan Minat Belajar Matematika. Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika. Vol 8 No 3 (457-464). http://dx.doi.org/10.24127/ajpm.v8i3.2445
Refbacks
- There are currently no refbacks.




3.png)
1.png)
1.png)
2.png)

1.png)
