KESENJANGAN TINGKAT KUALITAS SARANA DAN PRASARANA PAUD SEBAGAI HAMBATAN DALAM PENDIRIAN PAUD DI INDONESIA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardian, A. (2010). Perawatan dan Perbaikan Mesin. Kementrian Pendidikan Nasional Universitas Yogyakarta Teknik Mesin, (December), 1–77.
Suci, R. P., Suhermin, dan Triyonowati. (2017). Peningkatan Kualitas Pendidikan Anak Usia Dini Melalui Penyediaan Sarana Penunjang Proses Pembelajaran Pada POS PAUD di Kelurahan Merjosari Malang. Jurnal Inspirasi Pendidikan, 7(1), 52–65. Retrieved from https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/jrnspirasi/article/view/1555/1224
Khaerul, A. (2021). Pengelolaan Sarana dan Prasarana Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran. Al-Fikri: Jurnal Studi Dan Penelitian Pendidikan Islam, 4(2), 351–370. https://doi.org/10.30659/jspi.v4i2.19740
Munadi. (2013). Pengelolaan dan Penataan Arsip Aktif dan Inaktif Munadi Subbag Perencanaan Anggaran dan Keuangan , Politeknik Negeri Semarang Jl. Prof.H.Sudarto, SH, Tembalang, Kotak Pos 6199/SMS Semarang 50061. Admisi Dan Bisnis, 14(01), 91–95.
Parid, M., & Alif, A. L. S. (2020). Pengelolaan Sarana dan Prasarana Pendidikan. Tafhim Al-’Ilmi, 11(2), 266–275. https://doi.org/10.37459/tafhim.v11i2.3755
Rohiyatun, B., & Najwa, L. (2021). Pengelolaan Sarana Dan Prasarana Di Paud. Jurnal Visionary : Penelitian Dan Pengembangan Dibidang Administrasi Pendidikan, 6(1), 1. https://doi.org/10.33394/vis.v6i1.4082
Sri Rahayu, R. (2018). Studi Literatur: Peranan Bahasa Inggris Untuk Tujuan Bisnis Dan Pemasaran. 1(4), 149.
DOI: https://doi.org/10.20961/ecedj.v4i2.60698
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Early Childhood Education and Development Journal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Early Chilhood Education and Development Journal published by
Departement of Teacher Training of Early Childhood Education
Jalan Slamet Riyadi 449 Surakarta
Email: ecedjournal@gmail.com
Telp : (0271) 719 573
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License