KONTRIBUSI PROJECT BASED LEARNING TERHADAP STIMULASI PENGEMBANGAN KREATIVITAS ANAK USIA DINI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dewi, I. A., Suarni, N. K., & Magta, M. (2015). PENERAPAN METODE PROYEK MELALUI KEGIATAN 3M UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK KELOMPOK A TK NEGERI PEMBINA. E-Journal Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Pendidikan Ganesha, 3(1).
Arslan, A. A. (2014). A Study into the Effects of Art Education on Children at the Socialisation Process. Procedia - Social and Behavioral Sciences, 116, 4114–4118. https://doi.org/10.1016/j.sbspro.2014.01.900
Permendikbud. Standar Nasional Pendidikan Anak Usia Dini Nomor 137. , Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia § (2014).
Alayinda, A., Ali, M., & Yuniarni, D. (2019). PENINGKATAN KREATIVITAS MELALUI METODE PROYEK DI PAUD AISYIYAH BUSTHANUL ATFHAL 3 PONTIANAK TENGGARA
Jumroh, & Istiarini, R. (2017). Upaya Meningkatkan Kreativitas Melalui Metode Proyek Usia 5 - 6 Tahun Di TK Nurul Insan Kabupaten Tangerang. Jurnal Ceria, Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Muhammadiyah Tangerang, 6(1), 48–63.
Widhiasih, A. P., & Astuti, A. (2021). Analisa Metode Proyek Terhadap Kreativitas Anak di Masa Karantina Covid 19. Jurnal Ceria, Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Muhammadiyah Tangerang, 13(2), 32–39.
Suryaningsih, N. M. A., Cahaya, I. M. E., & Poerwati, C. E. (2016). IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS PERMAINAN DALAM MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK USIA DINI. Jurnal Pendidikan Indonesia, 5(2), 212–220.
Hardiyanti, W. D. (2020). Jurnal Pendidikan Anak , Volume 9 ( 2 ), 2020 , 134-139 Aplikasi bermain berdasarkan kegiatan seni lukis untuk stimulasi kreativitas anak usia 5-6 tahun. 9(2), 134–139.
Tuğrul, B., Uysal, H., Güneş, G., & Okutan, N. Ş. (2014). Picture of the Creativity. Procedia - Social and Behavioral Sciences, 116, 3096–3100. https://doi.org/10.1016/j.sbspro.2014.01.714
Maulana, I., & Mayar, F. (2019). PENGEMBANGAN KREATIVITAS ANAK USIA DINI DI ERA REVOLUSI 4.0. Jurnal Pendidikan Tambusai, 3(5), 1141–1149.
Mokaram, A.-A. K., Al-Shabatat, A. M., Fong, S. F., & Andaleeb, A. A. (2011). Enhancing Creative Thinking through Designing Electronic Slides. International Education Studies, 4(1), 39–43. https://doi.org/10.5539/ies.v4n1p39
Husna, A., Cahyono, E., & Fianti. (2019). The Effect of Project Based Learning Model Aided Scratch Media Toward Learning Outcomes and Creativity. Journal of Innovative Science Education, 8(1), 1–7.
Refbacks
- There are currently no refbacks.