PENINGKATAN KETERAMPILAN MOTORIK HALUS MELALUI KEGIATAN PAPER QUILLING DI KELOMPOK B
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifudin, O., Hasbi, I., Setiawati, E., & Ma"sumah. (2021). Konsep dasar pendidikan anak usia dini. Bandung: Widina Bhakti Persada.
Astuti. (2022). Mengembangkan motorik halus melalui kegiatan menjahit pola pada anak kelompok B di PAUD Nurul Fallah Dusun Penegak Simpang Yuli. Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, 27-31.
Brinalloy, Y. (2012). Paper Quilling. Solo: Metagraf.
Iswatun Khasanah. (2013). Upaya Peningkatan Keterampilan Motorik Halus Melalui Paper quilling Pada Anak Kelompok B4 Di TK Masyithoh Dukuh Imogiri Imogiri Bantul. Yogyakarta: UNY
Mukminin, M. A., & Dadan, S. (2019). Pengaruh montase terhadap perkembangan motorik halus anak di Taman Kanak kanak Assyofa Kota Padang. Jurnal Pendidikan Tambusai 3, 19-26.
Nababan, R., & Tesmanto, J. (2021). Perkembangan motorik halus melalui finger painting pada anak kelompok bermain di TK Advent tahun pelajaran 2020/2021. Research and Development Journal Of Education, 518-524.
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 58 Tahun 2009 tentang Standar Pendidikan Anak Usia Dini.
Puspitasari, A. (2021). Pengaruh paper quilling terhadap kemampuan motorik halus anak usia 5-6 tahun di taman kanak kanak. Tematik : Jurnal Pemikiran dan Pendidikan Anak Usia Dini, 24-32.
Rahimah. (2021). The analysis of fine motor skills and early childhood creativity through weaving activities. Randwick International of Social Sciences (RISS) Journal, 583-589.
Rahmawati, S., Ade, S. O., & Affiyah, Z. (2019). Pemanfaata limbah kertas paper quilling sebagai media pembelajaran biologi melatih daya kreativitas siswa. 1-16.
Wahidah, F., Luhrina, C., & Muzayyanah. (2021). Upaya peningkatan kemampuan motorik halus anak usia dini. CHILDHOOD EDUCATION: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 138-150.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
1.png)








