KORELASI FAKTOR PEMBENTUK PERSEPSI DENGAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MEDIA PEMASARAN ONLINE (www.goodplant.co.id)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Almilia, L.S., & Robahi, L. 2007. Penerapan E-commerce Sebagai Upaya Meningkatkan Persaingan Bisnis Perusahaan. Surabaya: STIE Perbanas.
Arfina, O. 2012. Analisis Perbedaan Persepsi Siswa Berdasarkan, Usia, Gender, Jenis Pekerjaan dan Lama Kursus terhadap Komunikasi Word Of Mouth (Skripsi S1). Universitas Diponegoro. Semarang.
Assosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia. 2014. Profil Pengguna Internet Indonesia. www.apjii.or.id.
Assosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia. 2016. Profil Pengguna Internet Indonesia. www.apjii.or.id. Diakses Tanggal 1 Februari 2017.
Morrisan, M.A. 2010. Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Kencana.
Mulyana, D. 2002. Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Rachman, A. 2016. Persepsi Masyarakat terhadap Hidroponikshop.com Sebagai media Komunikasi pemasaran Online (Skripsi S1). Universitas Sebelas Maret. Surakarta.
Rakhmad, J. 2003. Psikologi Komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Rofiq, A. 2007. Pengaruh Dimensi Kepercayaan (Trust) terhadap Partisipasi Pelanggan E-Commerce (Studi *ada Pelanggan E-Commerce di Indonesia) (Tesis). Universitas Brawijaya. Malang.
Septiani, S.N. 2014. Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Niat Konsumen dalam 0elakukan Pembelian Produk Agribisnis Secara Online di Kabupaten Bogor. E-Jurnal AGRISTA. Online: http://agribisnis.fp.uns.ac.id/
Slamet. 2003. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya, Cet. IV, Jakarta: Rieneka Cipta.
Sumarwan, U. 2003. Perilaku Konsumen. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Suryani, T. 2013. Perilaku Konsumen di Era Internet, Implikasi Pada Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Suyanto, M. 2003. Strategi Periklanan pada E-Commerce Perusahaan Top Dunia. Yogyakarta: Andi.
Refbacks
- There are currently no refbacks.