Pengaruh Influencer Review Pada Media Sosial Tiktok Terhadap Minat Beli Produk Fashion Mahasiswa Pendidikan Ekonomi UNS Angkatan 2018-2020
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Annur, Cindy Mutia. 2021. “Indonesia Jadi Pasar Kedua Terbesar TikTok Di Dunia Pada 2020.” https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2021/09/29/indonesia-jadi-pasarkedua-terbesar-tiktok-di-dunia-pada-2020. Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia. 2020. “Laporan Survei Internet APJII 2019 – 2020.” Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia 2020: 1–146. https://apjii.or.id/survei. Brown, Duncan, and Nick Hayes. 2008. 50 Journal of Organic Chemistry Influencer Marketing Who Really Influences Your Customers? Fadhilah, and Galih Ginanjar Saputra. 2021. “Pengaruh Content Marketing Dan E-Wom Pada Media Sosial Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Generasi Z.” Jurnal ekonomi, keuangan dan manajemen 17(3): 505–12. https://journal.feb.unmul.ac.id/index.php/INOVASI. Handy, M, and D Wijaya. 2020. “KONSUMSI MEDIA SOSIAL BAGI KALANGAN PELAJAR (STUDI PADA HYPERREALITAS TIK TOK).” 3(3): 170–92. Lestari, Elsanty Mega, Moh Farid Nadjib, and Widi Senalasari. 2021. “Pengaruh Review Influencer Terhadap Minat Beli UMKM Selama Masa Pandemi Covid-19.” Prosiding The 12th Industrial Research Workshop and National Seminar: 1022–28. Putra, M. 2017. “Representasi Pakaian Sebagai Identitas Anak Muda (Analisis Semiotika Pada Merek Dreambirds Artwear).” https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/4224%0Ahttps://dspace.uii.ac.id/bi tstream/handle/123456789/4224/05.1 bab 1.pdf?sequence=5&isAllowed=y. Wilujeng, Nur. 2020. “PENGARUH INFLUENCER SEBAGAI STRATEGI MARKETING DI ERA DIGITAL.”
Refbacks
- There are currently no refbacks.