PENGARUH KREATIVITAS MENGAJAR GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MASA PANDEMI
Abstract
Keywords
References
Arikunto. (2013). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta. Cahyani, A., Listiana, I. D., & Larasati, S. P. D. (2020). Motivasi Belajar Siswa SMA pada Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19. IQ (Ilmu Al-Qur’an): Jurnal Pendidikan Islam, 3(01). https://doi.org/10.37542/iq.v3i01.57 Cremin, T. (2017). Creative Teachers and Creative Teaching. In Creativity in Primary Education. https://doi.org/10.4135/9781473909403.n4 Iriansyah, H. S. (2020). Membangun Kreativitas Guru dengan Inovasi Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan STKIP Kusuma Negara II, 1, 1–6. Maslow, A. H. (1943). A theory of human motivation. Psychological Review, 50(4), 370–396. https://doi.org/10.1037/h0054346 Rohman, A. . (2018). Faktof-Faktor yang Memengaruhi Rendahnya Motivasi Belajar Siswa Kelas XI. Jurnal At-Taqaddum, 10(1), 95–108.
Refbacks
- There are currently no refbacks.