PELATIHAN MANAJEMEN USAHA DAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PADA UMKM CLOTHING DI SURAKARTA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Howkins, J. (2001). Creative Economy. New York, NY: Penguin Group (USA) Inc.
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (2008). Pengembangan Ekonomi Kreatif Indonesia 2025. Diakses Maret, 2016,
Kumalaningrum, M. P. (2012). Lingkungan Bisnis, Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar dan Kinerja Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis 7(1): 45-59.
Lukiastuti, F. (2012). Pengaruh Orientasi WIrausaha dan Kapabilitas Jejaring Usaha Terhadap Peningkatan Kinerja UKM dengan Komitmen Perilaku sebagai Variabel Intervening. Jurnal Organisasi dan Manajemen 8(2): 155-175.
Parkman, I. D., S. S. Holloway, et al. (2012). Creative Industries: Aligning Entrepreneurial Orientation and Innovation Capacity. Journal of Research in Marketing and Entrepreneurship 14(1): 95-114
Sriyana, Jaka. (2010) Strategi Pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM): Studi Kasus di Kabupaten Bantul. Simposium Nasional 2010: Menuju Purworejo Dinamis dan Kreatif – 87.
Steiner, George A, John B. Miner. (1988) Kebijakan dan Strategi Manajemen. Dialihbahasakan oleh Ticoalu dan Agus Darma. Jakarta, Erlangga.
Suryana. (2013) Ekonomi Kreatif, Ekonomi Baru: Mengubah Ide dan Menciptakan Peluang. Jakarta, Salemba Empat
Zimmerer W Thmomas dan Norman M Scarborough (1998) Pengantar Kewirausahaan dan Manajemen Bisnis Kecil, Prenhallindo, Jakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.