Mampukah Sistem E-Laporan Meningkatkan Efektivitas Pengawasan Kegiatan Penyuluhan di Kabupaten Sleman?
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Antong, A., & Usman, H. (2017). Pengaruh kualitas sistem dan kualitas informasi terhadap keputusan pemakai dan dampak individu: Perspektif model kesuksesan DeLone & McLean (Studi empirik sistem informasi keuangan pemerintah Kota Palopo). Jurnal Akuntansi, 03(01), 12–23. http://dx.doi.org/10.35906/ja001.v3i1.175
Bailey, J. E., & Pearson, S. W. (1983). Development of a tool for measuring and analyzing computer user satisfaction. Management Science, 29(5), 530–545. https://doi.org/10.1287/mnsc.29.5.530
Candra, K., & Soenarmi, S. (2017). Pengaruh entrepreneurial orientation, culture organization internal factor terhadap perfomance organization melalui corporate entrepreneurship capability pada UMKM Batik Tulis di Jawa Timur. Jurnal Riset Akuntansi dan Keuangan Indonesia, 2(1), 1–18. https://doi.org/10.23917/reaksi.v2i1.3412
DeLone, W., & McLean, E. (1992). Information system success: The quest for the dependent variable. Information System Research, 3(1), 60–95. https://doi.org/10.1287/isre.3.1.60
Hadiyati S, N., & Alfian, M. (2015). Faktor yang mempengaruhi keberhasilan implementasi siapada PNPN UPK Mandiri. Proceeding of International Conference Sustainable Competitive Advantage, 5(1), 1–16. Tersedia dari https://www.jp.feb.unsoed.ac.id/index.php/sca-1/article/view/649
Istianingsih, & Utami, W. (2010). Pengaruh kepuasan pengguna sistem informasi terhadap kinerja individu (Studi empiris pada pengguna paket program aplikasi sistem informasi akuntansi di Indonesia. Naskah Publikasi Fakultas Ekonoi Universitas Mercubuana.
Iivari, J. (2005). An empirical test of the DeLone-McLean model of information system success. ACM SIGMIS Database: the DATABASE for Advances in Information Systems, 36(2), 8–27. https://doi.org/10.1145/1066149.1066152
McGill, T., Hobbs, V., & Klobas, J. (2003). User-developed applications and information systems success: A test of DeLone and McLean’s Model. Information Resources Management Journal, 16(1), 24–45. https://doi.org/10.4018/irmj.2003010103
Mulyono, I. (2008). Uji empiris model kesuksesan sistem informasi keuangan daerah (SIKD) dalam rangka peningkatan transparansi dan akuntabilitas keuangan daerah. Jurnal. Palembang: Simposium Nasional Akuntansi, 12, 1–24.
Nurjaya, D. (2017). Pengaruh kualitas sistem, informasi dan pelayanan terhadap manfaat bersih dengan menggunakan model Delone dan Mclean. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Sanata Dharma. Tersedia dari https://repository.usd.ac.id/11584/1/132114011.pdf
Purwoko, A., Yurastika, F., & Wahyuni, T. (2011). Uji empiris model delone dan mclean terhadap kesuksesan sistem informasi manajemen daerah (SIMDA). Jurnal BPPK, 2(1), 3–25.
Rahayu, F. S., Apriliyanto, R., & Putro, Y. S. P. W. (2018). Analisis kesuksesan sistem informasi kemahasiswaan (SIKMA) dengan pendekatan model DeLone dan McLean. Indonesian Journal of Information Systems, 1(1), 34–46. https://doi.org/10.24002/ijis.v1i1.1704
Risdiyanto, A. (2014). Pengaruh kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna pada sistem informasi klinik. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta. Tersedia dari https://eprints.uny.ac.id/19740/
Rudini, A. (2015). Pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas pelayanan SIA terhadap kepuasan mahasiswa (Studi pada mahasiswa STIE Sampit TA. 2014-2015). Jurnal Terapan Manajemen dan Bisnis, 1(1), 39–49.
Setiawan, D., & Hasbullah, H. (2018). Analisis faktor kesuksesan model seddon dalam penerapan sistem informasi akademik pada Universitas Jambi. Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan, 7(3), 194–201. https://doi.org/10.22437/jmk.v7i3.5840
Wiratama, D., & Rahmawati, D. (2013). Pengaruh kualitas informasi, persepsi kebermanfaatan, dan computer self efficacy terhadap penggunaan internet Sebagai sumber pustaka. Nominal Barometer Riset Akuntansi dan Manajemen, 2(2), 31–60. https://doi.org/10.21831/nominal.v2i2.1663
Wu, J. H., & Wang, Y. M. (2006). Measuring KMS success: A respecification of the DeLone and McLean’s Model. Information and Management, 43(6), 728–739. https://doi.org/10.1016/j.im.2006.05.002
Yuliana, K. (2016). Model kesuksesan sistem informasi Delone dan Mclean untuk evaluasi sistem informasi pos pada PT. Pos Indonesia (Persero) Divisi Regional VI Semarang. Jurnal Ilmiah Infokam, 12(2), 13–23. https://doi.org/10.53845/infokam.v12i2.104
Zai, S. N. P., & Dewi, A. F. (2016). Pengaruh pentingnya sistem, kualitas sistem dan kualitas informasi terhadap kegunaan dan kepuasan pengguna dalam pengembangan sistem informasi akuntansi. Jurnal Ekonomi Akuntansi, 1–13. Tersedia dari http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6737
Refbacks
- There are currently no refbacks.